Penantian Panjang Ziva Magnolya Terwujud, Rilis Debut Album Magnolya

Penantian Panjang Ziva Magnolya Terwujud, Rilis Debut Album Magnolya

Nasional | jawapos | Selasa, 9 Agustus 2022 - 04:35
share

JawaPos.com Bagi seorang penyanyi, kurang afdal jika tidak memiliki album. Penyanyi Ziva Magnolya akhirnya merilis debut album setelah sekitar 2 tahun menantikannya. Penyanyi berusia 21 tahun itu resmi merilis album perdana berjudul Magnolya. Dirilis pada Senin (8/8) di Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta.

Ziva Magnolya mengatakan, debut albumnya sebenarnya adalah mimpi yang akhirnya menjadi nyata. Nama Magnolya dipilih sebagai judul album sebagai penegasan sekaligus penanda sesuatu yang sangat dinantikan Ziva yang akhirnya terealisasi. Judul album diambil dari nama Ziva sendiri sebagai wujud eksistensi sekaligus rasa bangga luar biasa yang tidak terucap dengan kata-kata.

Ini penantian kurang lebih 2 tahun dari single petama aku. Total ada 8 lagu di album ini, kata Ziva Magnolya di Hard Rock Cafe Sudirman, Jakarta, Senin (8/8).

Dari 8 lagu yang ada di album Magnolya, 5 di antaranya sudah pernah dirilis sebelumnya. Misalnya lagu Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta, single perdana Ziva yang dirilis pada 26 Juni 2020 silam.

Kemudian ada lagu berjudul Mata-Mata Harimu dan Sampai Kapan. Ziva juga sempat merilis single berjudul Terlukis Indah berkolaborasi dengan Rizky Febian. Dan terakhir, ada lagu berjudul Peri Cintaku di debut album Ziva dirilis pada April 2022.

Lagu Peri Cintaku mendapat mendapat respons yang sangat baik dari para penggemar dan penikmat musik menduduki trending 1 di YouTube dan mencapai posisi top 3 di berbagai chart, kata Ziva.

Selain 5 lagu yang telah dirilis, album Magnolya juga memasukkkan 3 lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya. Ketiga lagu tersebut masing-masing berjudul Munafik Bahagia?, dan Pilihan yang Terbaik.

Topik Menarik