Marcella Simon Kembali Memeluk Agama Kristen Setelah 2 Tahun Menjadi Mualaf

Marcella Simon Kembali Memeluk Agama Kristen Setelah 2 Tahun Menjadi Mualaf

Nasional | riau24.com | Sabtu, 6 Agustus 2022 - 19:45
share

RIAU24.COM-Baru-baru ini, artis Marcella Simon membuat heboh media sosial setelah mengunggah foto dirinya tengah menjalani baptis selam.

Seperti diketahui, Marcella sempat menjadi mualaf pada September 2019 ditemani Cut Meyriska . Perjalan religi Marcella cukup panjang untuk bisa memeluk keyakinan yang benar-benar ia percaya.

zxc1

Dalam postingan terbaru di Instagram, ia terlihat mengenakan jubah putih bersama seorang pendeta yang mengenakan pakaian serupa.

Dalam foto itu, Marcella juga menautkan sebuah lagu rohani Kristen berjudul Father We Commit to You yang dipopulerkan penyanyi karen Childers. Dia juga menuliskan caption singkat berbunyi,

Jadilah benteng kuatku.

Postingan tersebut lantas dikomentari oleh aktor Samuel Zylgwyn dengan kalimat Welcome home yang artinya selamat datang di rumah.

Marcella kemudian menjawab komentar Samuel tersebut dan mengungkapkan pengalamannya selama 3 tahun hampir menghadapi kematian.

zxc2

Marcella ternyata pernah mencoba mengakhiri hidupnya, namun karena mendapat pertolongan spiritual, ia akhirnya terselamatkan.

Ia meminta Samuel jika gerejanya membutuhkan orang mau menyelamatkan kesehatan mental, maka bisa menghubungi Marcella.

After 3 years full of nearly death experiences hear the call. Mue, kalo di gereja lo butuh orang buat perawatan ke tempat orang-orang mental health yang pada mau end their life, please call me ya, jawab Marcella.

Sejak awal tahun 2022 lalu, Marcella telah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia sedang mengalami pergumulan soal keyakinannya.

Topik Menarik