Frappe, Minuman Dingin Segar Pelepas Dahaga

Frappe, Minuman Dingin Segar Pelepas Dahaga

Nasional | gatra.com | Sabtu, 6 Agustus 2022 - 11:46
share

Jakarta, Gatra.com Jenama minuman dari Hangry, Dari Pada by Hangry, meluncurkan seri minuman terbarunya, yaitu Frappe Series. Seri minuman terbaru tersebut hadir dalam 3 (tiga) pilihan rasa, yaitu Cheesecake Frappe, Coffee Caramel Frappe, dan Peanut Butter Choco Frappe.

Saat ini pelanggan dapat memesan menu tersebut di seluruh outlet Hangry yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar dengan harga mulai dari Rp29.000. Melalui Frappe Series, Dari Pada by Hangry berharap dapat membuat lebih banyak momen menyenangkan di setiap aktivitas.

Dari Pada by Hangry berusaha hadir menjadi bagian dari keseharian masyarakat. Salah satunya menjadi teman ketika sedang beraktivitas. Diketahui, Frappe adalah minuman dengan paduan es yang dihaluskan, susu dan sirup serta beberapa bahan lainnya seperti kopi atau teh. Frappe Series adalah perwujudan keseruan dan keceriaan ketika berkumpul bersama, saat beraktivitas sendiri dan menjadi penyegar ketika rasa haus melanda.

Melalui menu ini, Dari Pada by Hangry berharap dapat memberikan pilihan yang lebih banyak kepada pelanggan ketika sedang memesan minuman. Menu utama yang ditawarkan adalah Biscoff Cheesecake Frappe yang merupakan perpaduan keju macchiato yang dicampur dengan es dan susu creamy kemudian ditambahkan biskuit Lotus Biscoff.

Untuk pilihan menu lain ada Coffee Caramel Frappe, perpaduan susu karamel yang dicampur dengan es lalu ditambahkan butiran coklat kecil yang garing dan espresso, juga Peanut Butter Choco Frappe yang memadukan fudge coklat dengan es lalu ditambah selai kacang dan susu creamy.

Dari Pada by Hangry ingin menggambarkan keseruan dan kecerian untuk para pelanggan melalui Frappe Series, ujar CEO Hangry Abraham Viktor.

Abraham mengatakan, saat periode awal peluncuran, antusiasme pelanggan yang tinggi membuat beberapa menu habis terjual di sebagian outlet. Pihaknya mengaku sangat bersyukur atas tingginya animo masyarakat terhadap produk baru tersebut.

Ke depannya kami akan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk menemani momen-momen Hangry Buddies, lanjut Abraham.

Pada pekan peluncurannya, Dari Pada by Hangry memberikan promo Combo Frappe Series untuk pembelian 2 (dua) buah Frappe dan potongan harga sampai dengan 35% yang bergantung pada jasa layanan antar yang dipilih.

Topik Menarik