Lady Gaga Konfirmasi Keterlibatannya dalam Film Joker 2

Lady Gaga Konfirmasi Keterlibatannya dalam Film Joker 2

Nasional | gatra.com | Sabtu, 6 Agustus 2022 - 07:21
share

Los Angeles, Gatra.com - Bintang pop sekaligus aktris Lady Gaga mengkonfirmasi perannya dalam film thriller psikologis "Joker" yang akan tayang di bioskop pada 4 Oktober 2024.

Lady Gaga mengkonfirmasi hal itu dengan memposting teaser musik di Twitter. Klip musik tersebut menggambarkan siluet menari bersamaan dengan munculnya nama Phoenix dan Gaga dengan mengikuti irama lagu "Cheek to Cheek", yang ditulis oleh Irving Berlin pada tahun 1935 untuk film yang berjudul Fred Astaire dan Ginger Rogers Top Hat.

Dilansir dari Reuters, Jumat (5/08) "Joker: Folie a Deux", akan menampilkan Joaquin Phoenix yang kembali berperan sebagai sebagai karakter titular. Phoenix pertama kali memainkan peran dalam film"Joker" , yang membuatnya mendapatkan Academy Award untuk aktor terbaik. Tidak ada rincian lebih lanjut tentang sekuel yang segera diproduksi oleh Warner Bros tersebut. Tetapi publikasi Hollywood, Variety, melaporkan bahwa produksi baru iniakan menjadi lebih musikal dengan kehadiran Lady Gaga. Taoi banyak yang berharap,ia akan memainkan co-konspirator Joker, Harley Quinn.

Jika terkonfirmasi, Lady Gaga akan menjadi aktris terbaru dari deretan aktris yang pernah memerankan atau menyuarakan karakter ikonik Harley Quinn. Terakhir, Margot Robbie memainkan peran \'Ratu Kejahatan Kota Gotham\' itu dalam film 2020 "Birds of Prey" dan dalam "The Suicide Squad" pada tahun berikutnya.

Tidak jelas apakah Robbie akan melanjutkan sebagai Harley Quinn atau tidak. Namun, film Joker yang menampilkan Phoenix beradadalam dunia sinematik yang terpisah, sehingga memungkinkanRobbie masih berperan sebagai penjahat ikonik itu di film-film yang akan datang.

Folie a Deux adalah sindrom kejiwaan langka yang juga dikenal sebagai psikosis bersama, kemungkinan mengisyaratkan hubungan ketergantungan antara Joker dan Harley Quinn.

Topik Menarik