Kirim Kontingen ke JamNas XI, Wali Kota : Jaga Kekompakan dan Persaudaraan

Kirim Kontingen ke JamNas XI, Wali Kota : Jaga Kekompakan dan Persaudaraan

Nasional | lampung.rilis.id | Kamis, 4 Agustus 2022 - 17:00
share

Wali kota Bandarlampung melepas Delapan Pasang putra dan Putri Pramuka kota Bandarlampung untuk mengikuti Jambore Nasional (JamNas) ke XI di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta, di gedung Semergou, Kamis (4/8/2022).

Wali kota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, pihaknya berharap selama mengikuti Jamnas XI peserta selalu menjaga kekompakan dan juga kebersamaan yang dilandasi dengan satuan korps.

"Pengalaman kita, di jambore setiap kegiatan kontingen yang menunjukkan ciri khas dan karakteristik daerah masing-masing yang mencerminkan kebhinekaan," ungkapnya.

Ia mengatakan, kegiatan ini harus dimanfaatkan seoptimal mungkin. Seluruh peserta harus menjaga stamina dan juga kesehatan fisik. Agar seluruh kegiatan dapat diikuti dengan baik.

"Sehingga mampu menjadi contoh bagi peserta Jamnas lainnya, dan dapat memberikan masukan bagi pengembangan sistem kepramukaan baik di tingkat daerah maupun nasional," katanya.

Ia berharap, seluruh program kegiatan yang telah diikuti selama Jamnas ke-11 pada saat nanti dapat diimplementasikan pada gerakan Pramuka Kota Bandarlampung.

"Untuk menunjang pelaksanaan visi dan misi pramuka," tandasnya. (*)

Topik Menarik