Wajib Dicoba, Ini Rekomendasi Parfum Wanita Murah dan Tahan Lama

Wajib Dicoba, Ini Rekomendasi Parfum Wanita Murah dan Tahan Lama

Nasional | telisik.id | Sabtu, 30 Juli 2022 - 08:38
share

KENDARI, TELISIK.ID - Banyaknya produk parfum seringkali membuat Anda bingung menentukan pilihan parfum wangi juga murah agar menambah kepercayaan diri.

Beberapa parfum berikut memiliki wangi yang tahan lama dan berkualitas saat digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti parfum Pink Berry. Berikut beberapa rekomendasi parfum yang murah dan wangi.

1. Pink Berry EDP

Kalau Anda ingin mencoba varian wewangian yang berbeda dengan kemasan mewah, maka parfum Pink Berry EDP dapat menjadi opsi tepat. Pink Berry satu ini mempunyai 4 macam varian, ada parfum Pink Berry EDP Wild Berry, Twinkle, Angel dan Dream.

Bukan hanya botol mewah dengan bahan kaca saja, setiap varian parfum Pink Berry EDP memiliki botol dengan bentuk yang berbeda. Misal Wild Berry dengan botol persegi, Dream dengan bentuk botol persegi panjang agar lebih handy dan lainnya.

2. Pucelle Cologne Eau Deluxe

Cologne Pucelle cocok bagi Anda yang suka parfum dengan aroma eksklusif dan modern. Dengan Pucelle Cologne Eau Deluxe, dapat menunjang gaya feminin lebih keren serta terkesan lebih elegan.

Tersedia lima macam varian untuk Pucelle Cologne Eau Deluxe ini yang dapat dicoba. Ada Dainty yang mampu menghadirkan kemewahan wangi fruity dan floral, aroma parfum ini bisa memberikan rasa feminin, menawan dan manis.

Ada pun Pucelle Cologne Eau Deluxe wangi Victress, terdapat perpaduan Gourmand dan Floran untuk menyemangati keseharian Anda. Selanjutnya ada Fnesse yang yang mampu menghadirkan sensasi aroma lembut.

Varian Pucelle Cologne Eau Deluxe lain yaitu Azure dengan wangi yang bisa meningkatkan kepercayaan diri dan ada Glitzy yang bisa memancarkan nuansa anggun pada setiap penampilan Anda.

3. Swana EDP Stardust

Aroma parfum Swana EDP Stardust menyegarkan, kalian bisa merasakan aroma Grapefruit, Bamboo, Orange, Cedar, Jasmine dan lainnya dari Swana Stardust ini. Swana EDP Stardust dihangatkan dengan Vanilla, Musk, dan Amber untuk base notes.

Ketahanan wangi parfum Swana bisa sampai 12 jam. Parfum Swana EDP Stardust tak akan meninggalkan noda pada pakaian, sehingga cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

4 Vitalis Royale EDT

Untuk wewangian yang satu ini adalah EDT dengan 2 aroma terbaik yaitu Celebration dan Couture. Aroma Couture pada Vitalis Royale EDT memiliki perpaduan kandungan Madagascar Vanilla dan Persia Jasmine.

Sedangkan aroma Celebration Vitalis Royale EDT memiliki kandungan Rose dengan Gardenia lalu disempurnakan dengan aroma Amazon Berries agar semakin manis. Vitalis Royale hadir dengan botol kaca dengan penutup yang menarik.

5. Regazza EDT

Untuk Anda yang ingin parfum dengan banyak variasi, maka Regazza EDT bisa coba dipertimbangkan. Varian aroma dari Regazza EDT mulai dari Glow, Classy, Passionate, Sopisticated, Feminine, dan Purity.

Regazza EDT memiliki botol dengan bentuk mungil, desainnya simple, terdapat gradasi dan elegan sehingga parfum satu ini terkesan mewah.

6. Morris Perfume Hijab Edition

Parfum Morris Hijab ini mampu menghadirkan nuansa lembut, dan tahan lama. Morris Perfume Hijab Edition memiliki aroma yang nyaman agar cocok dipakai sehari-hari.

Salah satu variannya yaitu Saffa, ada aroma bergamot dan rosemary untuk aroma awalnya yang memunculkan aroma segar dan manis, kemudian disusul aroma bunga white rose yang mampu memberikan kesan taman bunga, lalu diakhiri aroma bedak lembut yang memberikan keharuman sepanjang hari. Tentunya masih ada beberapa lagi varian yang ditawarkan pada Morris Perfume Hijab Edition. (C-Adv)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Topik Menarik