Gempar! Kepala Mayat Dicuri, Pengakuan Pelaku Bikin Ngeri

Gempar! Kepala Mayat Dicuri, Pengakuan Pelaku Bikin Ngeri

Nasional | reqnews.com | Jum'at, 29 Juli 2022 - 14:31
share

NEW DELHI, REQNews - Diduga memotong dan mengambil kepala mayat yang dikremasi dari tumpukan kayu yang terbakar untuk melakukan ilmu hitam, dua pria ditangkap di Negara Bagian Uttar Pradesh, India karena, Kamis 28 Juli 2022.

Dilansir dari Sputnik, insiden itu terjadi di Desa Piproli di Distrik Shahjahanpur, Uttar Pradesh pada Selasa 26 Juli 2022.

Insiden itu berawal ketika sebuah keluarga melakukan ritual terakhir untuk seorang pria berusia 60 tahun Kuber Gangwar, yang meninggal secara alami.

Pada tengah malam, seorang penduduk setempat memberi tahu keluarga bahwa tiga pria telah mengambil kepala dari tumpukan kayu yang terbakar di tempat kremasi.

Putra Gangwar, Vishal, mengajukan pengaduan ke polisi yang segera bertindak dalam upaya untuk menemukan terdakwa dan menemukan kembali kepala jenazah itu.

Pada Kamis, polisi menangkap pelaku yang diduga mencuri kepala tersebut.

Polisi mengatakan bahwa para terdakwa diberitahu oleh seorang okultis agar mencuri tengkorak dari tumpukan kayu untuk melakukan ritual ilmu hitam yang dapat membuat mereka kaya.

"Terdakwa telah diidentifikasi sebagai Upendra, Surendra Kumar dan Manoj, semuanya berusia pertengahan tiga puluhan.

Meskipun Upendra dan Manoj telah ditangkap dalam keadaan mabuk, Surendra masih dalam pelarian.
Mereka telah didakwa karena masuk tanpa izin, mencuri dan menyakiti. perasaan religius," kata Inspektur Polisi Tambahan Sanjeev Kumar Bajpai kepada kantor berita IANS.

Di beberapa bagian India, diperkirakan bahwa ilmu hitam masih dipraktekkan oleh para okultis yang menggunakan tengkorak manusia untuk melakukan ritual yang mirip dengan voodoo, dan untuk merapalkan mantra pada orang lain untuk menyakiti mereka.

Topik Menarik