Segini Harga Resmi Mitsubishi New Colt L300 di Pekan Baru

Segini Harga Resmi Mitsubishi New Colt L300 di Pekan Baru

Nasional | jawapos | Jum'at, 29 Juli 2022 - 00:08
share

JawaPos.com Seperti diberitakan sebelumnya Mitsubishi Colt L300 resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia pada 28 Juli lalu. Langkah strategi yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam mengenalkan versi terbaru L300 melalui acara New Colt L300 5uper Launch Customer Gathering.

Kali ini MMKSI konsumen di Kota Pekanbaru mendapat giliran. Menurut Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI acara ini merupakan bentuk apresiasi untuk para konsumen loyal yang terus setia mendukung dan menggunakan produk serta layanan-nya.

Setelah lebih dari 40 tahun menemani petualangan hidup para konsumen di Indonesia, kami menghadirkan pembaharuan yang kami sematkan berupa lima keuntungan tambahan untuk para penggunanya, ujar Tetsuhiro Tsuchida, saat jumpa pers bersama wartawan lokal dan nasional di Pekan Baru, Kamis (28/7).

Menurutnya L300 telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di mana model ini terus menunjukkan performa penjualan yang positif. Bahkan selalu mempertahankan posisinya sebagai market leader.

Di Provinsi Riau, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 76% dan telah berkontribusi sebesar 9% terhadap penjualan nasional MMKSI.

Kami berharap melalui acara ini, para konsumen bisa mengetahui secara langsung tentang kelebihan dan keuntungan tambahan yang diberikan oleh New Colt L300, serta seluruh layanan yang kami hadirkan, tambah Tetsuhiro.

Melihat angka penjualan yang positif, model ini mampu memimpin di segmennya, sekaligus bukti nyata keunggulan serta kualitasnya dalam membantu mengembangkan bisnis yang menjadi bagian dari petualangan hidup banyak konsumen Mitsubishi di Indonesia.

Kami juga menjadikan acara ini sebagai sarana untuk mendengarkan langsung komentar serta masukan dari para konsumen kami untuk studi dan pengembangan produk dan layanan kami ke depannya, ujarnya lagi.

Peluncuran New Colt L300 mengusung tagline 5UPER Launch yang sesuai dengan reputasi L300 yang telah dikenal masyarakat di Indonesia sebagai kendaraan SUPER Jagoan pick-up yang telah hadir di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dan menjadi partner usaha beberapa generasi.

Bicara harga untuk on the road Pekanbaru varian Flat-Deck Pick up dibaderol Rp249 juta dan Cab Chassis dibanderol Rp244 juta.

Untuk layanan purna jual, konsumen akan mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan layanan servis berstandar Mitsubishi dengan lebih dari 300 jaringan bengkel/ diler resmi di Indonesia, serta lebih dari 3.500 jaringan outlet suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, untuk tiap pembelian unit baru New Colt L300 di diler resmi Mitsubishi Motors, konsumen dapat lebih merasakan kemudahan layanan purna jual melalui beragam keuntungan.

Topik Menarik