Loading...
Loading…
Anak Perempuan Ditemukan Tewas di dalam Toren

Anak Perempuan Ditemukan Tewas di dalam Toren

Nasional | republika | Jumat, 17 Juli 2020 - 17:06

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Seorang anak perempuan berusia 5 tahun ditemukan tewas di dalam tempat penampungan air atau toren di Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jumat (17/7). Namun, belum dipastikan apakah yang bersangkutan merupakan korban pembunuhan atau tidak.

"Iya betul (meninggal)," ujar Kapolsek Cicalengka, Kompol Aep Suhendi, Jumat (17/7). Ia mengungkapkan, pihaknya menerima informasi tersebut dari laporan masyarakat.

Dia mengatakan, petugas langsung mendatangi lokasi dan menemukan korban di dalam penampungan air yang berada di lantai tiga rumahnya. Korban dalam keadaan meninggal dunia. "Kami menemukan mayat seorang anak perempuan kurang lebih lima tahun dalam toren air," katanya.

Ia mengungkapkan, pihaknya belum memastikan anak tersebut apakah korban pembunuhan atau bukan. Sebab katanya dari proses olah tempat kejadian perkara dan autopsi belum diketahui hasilnya.

Menurutnya, berdasarkan penglihatan sepintas tidak terdapat luka di tubuh korban. Saat ini penyelidikan dilakukan oleh Satreskrim Polresta Bandung.

"Kita belum bisa menyimpulkan (dugaan pembunuhan) karena olah TKP hasilnya belum keluar. Masih dalam proses penyelidikan diambil alih Polresta," katanya.

Original Source

Topik Menarik