Loading...
Loading…
Selain Smartphone X50 Series, Vivo Indonesia Hadirkan Earphone TWS

Selain Smartphone X50 Series, Vivo Indonesia Hadirkan Earphone TWS

Nasional | jawapos | Jumat, 17 Juli 2020 - 16:20

JawaPos.com Vivo di Indonesia kembali membesut smartphone andalan untuk seri X pada Kamis (16/7). Adalah duo smartphone X50 (reguler) dan X50 Pro yang dihadirkan merek yang masih bersaudara dengan Oppo dan Realme itu.

Tak hanya perangkat smartphone terbaru yang dihadirkan dalam peluncuran yang dihelat secara virtual itu, Vivo sekaligus membesut perangkat earphone True Wireless Stereo (TWS) pertama mereka. Adapun earphone TWS pertama mereka adalah Vivo TWS Neo yang diklaim akan semakin melengkapi kualitas audio X50 Series.

Vivo menawarkan spesifikasi dan harga yang cukup menarik untuk Vivo TWS Neo-nya ini. Product Manager Vivo Mobile Indonesia Hadie Mandala menyampaikan, Vivo TWS Neo memiliki 14,22 mm driver unit, transmisi HD dengan standar CD, dan 3 stereo sound effects yang akan menghasilkan suara lebih jernih.

Tidak semua earphone nirkabel menawarkan kualitas suara yang bagus karena mengompresi audio dan membuat banyak sekali detail (audio) yang hilang. Dengan teknologi AptX Adaptive dan algoritma pengodeannya, earphone ini mempertahankan informasi suara 1,5 kali lebih banyak dari earphone pada umumnya, tutur Hadie saat memperkenalkan Vivo TWS Neo secara virtual berbarengan dengan X50 Series.

Dari segi spesifikasi, seperti sudah disinggung di atas, Vivo TWS Neo memiliki 14,22 mm driver unit ekstra besar, transmisi HD dengan standar CD dan 3 stereo sound effects yang akan menghasilkan suara lebih jernih. Dengan latensi rendah hingga 88 ms dan koneksi wireless super stabil, Vivo TWS Neo diklaim menawarkan kualitas audio yang lebih menakjubkan dan minim delay.

TWS pertama Vivo ini membawa konsep half-in ear yang diklaim membuat pengguna nyaman menggunakannya dalam waktu lama. Bobot TWS pertama Vivo ini hanya sekitar 4,7 gram dan tersedia dslam dua varian warna yaitu hitam dan putih.

Fitur lain yang dihadirkan yaitu transmisi Bluetooth berkualtias HD dengan standar CD dan 3 stereo sound effects yang akan menghasilkan suara lebih jernih. Selain itu, Vivo TWS Neo juga memiliki kapasitas daya yang cukup besar dimana earphone TWS ini dikatakan dapat digunakan selama sekitar 22 jam, bersama dengan charging casing bawaan.

Mengusung slogan Seamless Studio Sound, Vivo melepas TWS pertamanya itu ke konsumen dengan harga Rp 1 jutaan.

Original Source

Topik Menarik