Loading...
Loading…
Resmi Maju Pilkada Solo, Gibran Langsung Klik dengan Teguh

Resmi Maju Pilkada Solo, Gibran Langsung Klik dengan Teguh

Nasional | ayosemarang | Jumat, 17 Juli 2020 - 15:37

SURAKARTA, AYOSEMARANG.COM-- DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Perjuangan resmi memberikan dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wali Kota Solo.

Gibran bersanding dengan Teguh Prakosa yang akan maju menjadi Calon Wakil Wali Kota Solo. Usai resmi maju bersama Teguh, Gibran mengaku langsung bisa klik saat dipasangkan dengan Teguh.

Saya sangat bersyukur. Saat dapat undangan, langsung sudah kelihatan chemistry-nya. Pokoknya setelah ini saya dan Pak Teguh akan melakukan komunikasi intensif dengan jajaran DPC PDIP Solo yang dipimpin oleh Pak Rudy (FX Hadi Rudyatmo), ujar Gibran di hadapan awak media di Semarang seperti dilansir Solopos.com pada Jumat (17/7/2020).

Sebagai Calon Wali Kota Solo, Gibran menyatakan bakal mengikuti arahan dari Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo, terkait strategi pemenangan pilkada.

Setelah ini saya akan mengikuti arahan-arahan dari Pak Rudy, kata dia.

Merespon pernyataan Gibran, Teguh juga menyatakan kesiapannya melaksanakan perintah partai, termasuk menjadi Cawawali Solo pendamping Gibran Rakabuming.

Harus siap. Artinya Mas Gibran ini kan pasangan muda. Sehingga saya harus bisa mengikuti apa saja kemauan anak muda. Bisa mengikuti langkahnya yang rapi, punya wawasan luas. Semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat, katanya.

Sebagai kader PDIP yang sudah lebih dulu berkecimpung dalam dunia politik dan pemerintahan, Teguh juga siap mengingatkan Gibran Rakabuming bila dirasa perlu. Menurut Teguh, komunikasi yang cair menjadi kunci penting keberhasilan.

Original Source

Topik Menarik