Loading...
Loading…
Gibran Minta Doa Restu Presiden Jokowi

Gibran Minta Doa Restu Presiden Jokowi

Nasional | ayojakarta | Jumat, 17 Juli 2020 - 12:17

SOLO, AYOJAKARTA.COM Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa menghadiri undangan ke DPD PDIP Jawa Tengah, Jumat (17/7/2020). Gibran dan Teguh berada dalam satu mobil Pajero Sport AD-7777-VA milik Gibran, bertolak dari Kantor DPC PDIP Surakarta, sekitar pukul 11.00 WIB.

Momen ini merupakan pertemuan Gibran dan Teguh untuk pertama kalinya di depan umum. Namun Gibran menekankan bahwa keduanya sudah memiliki chemistry yang baik. Sementara itu saat ditanya terkait komunikasi dengan ayahnya, Presiden Joko Widodo, Gibran sudah mengatakan pada ayahnya.

Dalam jumpa pers, Gibran mengaku sudah menelepon ayahnya, Presiden Joko Widodo untuk meminta restu."Sudah, via telepon saja. Ya (dia) mendoakan semua lancar," ucapnya.

Gibran dan Teguh dijagokan mengisi posisi wali kota dan wakil wali kota dalam Pilwakot Kota Solo 2020. Gibran mengaku bersyukur dan kehormatan bisa bekerja sama dengan tokoh senior PDIP Kota Solo.

Ya sangat bersyukur. Ini suatu kehormatan bagi saya. Pokoknya setelah ini saya dan Pak Teguh melakukan komunikasi lebih intnsif, dan jajaran PDIP Kota Solo dan mengikuti arahan bapak ketua DPC, Pak Rudy, tegasnya.

Disinggung spendapatnya dipasangkan dengan Teguh, Gibran mengaku secara personal tidak ada masalah. Yang jelas setelah mendapatkan undangan, kan sudah keliatan chemistry-nya, ucapnya.

Sementara Teguh menyampaikan, Gibran seorang muda, visioner, dan enerjik untuk Kota Solo. Baginya tidak ada masalah jika dipasangkan dalam Pilwakot 2020.Ini kolaborasi tua-muda. Sebagai yang tua akan mengikuti jejak anak muda. Artinya kita ini siap. Mas Gibran memiliki wawasan luas, enejik, sehingga bisa bermanfaat bagi masryrakat luas, ucap Teguh.

Original Source

Topik Menarik