Loading...
Loading…
Ditemukan Tewas Mengenaskan dengan Luka Tembak, Hasil Autopsi Komika Jak Knight Ungkap Fakta Ngeri!

Ditemukan Tewas Mengenaskan dengan Luka Tembak, Hasil Autopsi Komika Jak Knight Ungkap Fakta Ngeri!

Nasional | reqnews.com | Rabu, 20 Juli 2022 - 10:31

JAKARTA, REQnews - Kasus kematian komika Jak Knight memasuki babak baru. Kepolisian Los Angeles telah mengumumkan secara resmi bahwa penyebab tewasnya Jak adalah karena bunuh diri.

Fakta ini terungkap setelah proses autopsi selesai. Dilansir dari People, Rabu, 20 Juli 2022, kepolisian telah menutup kasus kematian Jak Knight ini, setelah hasil autopsi tersebut.

Diketahui, pria 28 tahun yang juga penulis dan aktor itu ditemukan tewas dengan luka tembak pada Kamis, pekan lalu, di satu tanggul di Los Angeles California.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Jak Knight diumumkan oleh pihak keluarga. Tak lama kemudian, ucapan belasungkawa mengalir deras di media sosial dari sesama artis.

"Istirahatlah dengan damai Jak Knight. Komedian yang lucu dan pria yang hebat. Saya tidak percaya (kepergianmu begitu cepat," cuit Kumail Nanjiani dari Eternals.

Sejumlah pesohor lainnya seperti Hannibal Buress dari Broad City, Blake Anderson dari Workaholics, Chance the Rapper, bintang Everything\'s Trash Phoebe Robinson, Jack Quaid dari The Boys dan Joel Kim Booster dari Fire Island juga turut berbagi kenangan mereka tentang sosok Jak Knight.

Original Source

Topik Menarik