Tanpa Ronaldo, Manchester United Punya 3 Lini Serang yang Hebat

Tanpa Ronaldo, Manchester United Punya 3 Lini Serang yang Hebat

Nasional | beritabaru.co | Rabu, 20 Juli 2022 - 02:47
share

Berita Baru, Sepakbola Di laga pramusim ini, Manchester United cukup tampil impresif. Bahkan mereka bisa membantai Liverpool dengan empat gol tanpa balas dalam laga friendly match pekan kemarin di Bangkok, Thailand.

Kendati tanpa Ronaldo, mereka sanggup mengalahkan banyak lawan di sesi pramusim ini. Hal tersebut barangkali buah dari strategi yang dimainkan Ten Hag.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo tidak bertandang di laga pramusim kali ini karena izin ada urusan keluarga, pun juga banyak pihak yang menduga bahwa absennya Ronaldo sebab ingin hengkang dari Stena Merah.

3 Lini Serang Manchester United

Ten Hag memanfaatkan skuad yang ada untuk jalani laga-laga persahabatan. Khususnya di lini serang, pilihannya memang tidak banyak.

Akan tetapi, tiga pemain ini sukses buktikan diri untuk menjadi skuat penyerang Manchester United yang tangguh. Mereka adalah Jadon Sancho, Marcus Rashford, dan Anthony Martial!

Lini serang Manchester United, Jadon Sancho (istimewa)
Lini serang Manchester United, Jadon Sancho (istimewa)

Dari tiga laga pramusim, mereka bertiga begitu tokcer. Sancho bikin dua gol, Rashford bikin dua gol, dan Martial bikin tiga gol serta satu assist.

Erik ten Hag kerap memainkan Manchester United dengan formasi 4-2-3-1. Anthony Martial sebagai penyerang tengah, Jadon Sancho di kanan dan Marcus Rashford di kiri. Di belakang Martial, ada Bruno Fernandes.

Musim lalu, ketiga pemain itu cukup melempem. Sancho dibeli malah dari Dortmund, tapi sulit beradaptasi, Rashford kesulitan kembali ke performa terbaik setelah cedera, dan Martial sempat dipinjamkan ke Sevilla.

Akan tetapi, Ten Hag dan fans Manchester United jangan puas dulu. Pelapis di pos depan hanya tersisa Anthony Elanga dan Amad Diallo yang masih muda.

Trisula maut baru MU tersebut memang menjanjikan, tapi sepertinya Setan Merah butuh kedalaman skuad lagi di lini depan.

Topik Menarik