Polres Sumedang Gelar Gebyar Vaksin Covid 19 Presisi di Jatos

Polres Sumedang Gelar Gebyar Vaksin Covid 19 Presisi di Jatos

Nasional | republika | Rabu, 20 Juli 2022 - 03:39
share

REPUBLIKA.CO.ID,SUMEDANG--Polres Sumedang, menggelar Gebyar Vaksin Covid-19 Presisi di Jatinangor Town Square (Jatos), Selasa (19/7/2022). Kegiatan tersebut ditinjau langsung Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, dan sejumlah pejabat utama Polda Jabar, diantaranya Irwasda, Kombes Pol Nurcholis dan Dirbinmas Kombes Pol Idil Tabransyah.

Kasi Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana, dalam siaran persnya mengatakan, dalam kegiatan ini sebanyak 136 orang menerima vaksin dosis satu, dua, dan booster. Ia mengatalan, kegiatan ini digelar atas kerjasama Polres Sumedang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang.Kami juga bekerjasama dengan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memfasilitasi pergerakan dari masyarakat," ujar dia.

Menurut Dedi, kegiatan ini dilaksana sebagai bentuk upaya peningkatan target Vaksin Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang. Selain itu, imbuh dia, juga dilaksanakan evaluasi pencapaian vaksin di wilayah Provinsi Jawa Barat, yang di pimpin m Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Bariza Sulfi, melalui zoom meeting dan teleconference. " Tingkatkan terus vaksinasi kepada masyarakat. Sampaikan juga agar masyarakat tetap disiplin prokes," katanya.

Topik Menarik