Keanu Reeves Ternyata Ingin Memerankan Karakter Batman

Keanu Reeves Ternyata Ingin Memerankan Karakter Batman

Nasional | republika | Sabtu, 16 Juli 2022 - 10:30
share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Keanu Reeves memiliki gambaran peran pahlawan super. Pada pemutaran perdana di LA dari DC League of Super-Pets , aktor itu memberi tahu betapa dia menikmati memerankan karakter itu, meskipun hanya sebentar. Aktor berusia 57 tahun itu menyuarakan karakter Batman dalam animasi itu.

"Saya suka Batman sebagai karakter dan saya mencintainya di buku komik, film, jadi untuk mendapatkan kesempatan menyuarakan, untuk bermain, Batman sangat mengagumkan," kata Reeves dilansir People, Sabtu (16/7/2022).

Meskipun penggemar hanya mendengar suara Reeves sebagai tentara salib berjubah di film animasi itu, aktor ini mengatakan bermain sebagai peran tersebut di live-action selalu menjadi mimpinya.

"Tapi ada, Pattinson punya Batman sekarang dan dia melakukan yang luar biasa. Mungkin saya bisa saat mereka membutuhkan Batman yang lebih tua, ujar Reeves.

DC League of Super-Pets juga dibintangi oleh Kevin Hart yang memerankan Ace/Bat-Hound sebagai Krypto/Bark Kent/Superdog. Penulis dan sutradara Batman Matt Reeves mengungkapkan bahwa Pattinson dan seluruh tim akan kembali untuk The Batman 2 . Saat berada di panggung Las Vegas, Reeves mengkonfirmasi rencananya untuk menulis dan mengarahkan sekuel blockbuster box office itu.

"Ini mendebarkan bagi saya, kata dia.

The Batman tayang di bioskop pada 4 Maret, yang menghasilkan 128,5 juta dolar AS (sekitar Rp 1,9 triliun) dalam debut box office domestiknya dari 4.417 bioskop di seluruh negeri. DC League of Super-Pets akan tayang di bioskop pada 29 Juli mendatang.

Topik Menarik