Dilengkapi Live Music, Heritage Kayutangan Malang Bikin Betah

Dilengkapi Live Music, Heritage Kayutangan Malang Bikin Betah

Nasional | genpi.co | Rabu, 13 Juli 2022 - 09:00
share

GenPI.co Jatim - Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang melengkapi kawasan Heritage Kayutangan dengan live music.

Diharapkan live music yang diadakan setiap hari tersebut bisa menghidupkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Kota Malang.

Selain memberikan wadah bagi para musisi untuk menampilkan peformanya.

Kepala Disporapar Kota Malang, Ida Ayu Made Wahyuni mengatakan, suguhan live music tersebut berada di empat tempat, yakni depan Kayutangan Signage, Gang 6, BNI Heritage, dan Dealer Yamaha.

"Gelaran live musik ini rutin dilakukan setiap hari mulai pukul 18.00 sampai 21.00 WIB. Untuk jadwalnya sudah ada di Signage Kayutangan terletak di dua titik di dekat dealer Yamaha dan Bank Nobu," ucap Ida pada GenPI.co Jatim, Selasa (12/7).

Dia mengungkapkan, ke depan Disporapar Kota Malang akan terus menata kembali regulasi untuk penampil live music Kayutangan.

Salah satu pengunjung Tiara Anugrah mengaku biasa menghabiskan waktu di Kayutangan.

Dia menyebut, kawasan tersebut bisa menjadi alternatif wisata gratis di Kota Malang. Apalagi saat ini ada live musim yang bisa dinikmati setiap hari.

"Kalau hari ini saya ligat jadwalnya ada dua band yang perform. Seru juga menghabiskan waktu di sini. Apalagi kalau lihat di papan pengumumannya setiap hari ada band," ucapnya.

Dia berharap kepada pemerintah daerah bisa terus mengembangkan potensi wisata di Kota Malang. Termasuk potensi kreatifitas anak muda yang bisa mendongkrak kunjungan wisatawan di setiap harinya. (*)

Simak video berikut ini:

Topik Menarik