Tampil Mempesona di Film Thor 4, Ini Rahasia Natalie Portman

Tampil Mempesona di Film Thor 4, Ini Rahasia Natalie Portman

Nasional | law-justice.co | Sabtu, 9 Juli 2022 - 18:30
share

Natalie Portmanharus diet dan olahraga habis-habisan demi membintangi film`Thor: Love and Thunder`. Selama 10 bulan aktris 41 tahun ini latihan fisik dan diet ketat tinggi protein untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan dalam perannya sebagai Jane Foster.

Pelatih pribadi Natalie Portman, Naomi Pendergast, mengungkap bahwa kliennya latihan lima sesi per minggu dan tidak pernah absen sekalipun selama 10 bulan. Target latihan adalah membentuk otot lengan dan memangkas lemak di perut.

"Target khususnya adalah membangun otot lengan dan menegaskan otot perut. Kami juga melatih stabilitas dan ketangkasan untuk mencegah cedera karena Natalie mendapat beberapa adegan dinamis yang mengharuskannya untuk bergerak, berputar dan mendarat dalam berbagai posisi," jelas Naomi, seperti dikutip dari Pagesix.

Latihan fisik yang dijalaninya terdiri dari tinju, lompat tali, latihan otot pusat dan angkat beban. Aktivitas fisik dengan intensitas tinggi hampir setiap hari membuatNatalie Portmanharusmembekali tubuhnya dengan asupan tinggi protein.

Hal ini jadi tantangan tersendiri mengingat wanita berdarah Israel tersebut adalah seorang vegan. Ahli nutrisi pun harus membuat menu berbasis nabati yang bisa memenuhi kebutuhan protein tinggi.

Selama syuting, Natalie Portman akan sarapan dengan oatmeal, buah berry dan minuman protein. Saat makan siang, menu yang disantapnya terdiri dari falafel vegan dan minuman protein, sementara untuk makan malam kari vegan ditambah minuman protein lagi.

"Jumlah makanan ini jelas jauh lebih banyak dari yang biasa Natalie makan, tapi sangat penting baginya untuk menjaga makan selama proses syuting untuk menjaga massa otot yang sudah dibentuk," tuturnya.

Topik Menarik