10 Hotel Terbaik di Indonesia Tahun 2022, Sudah Pernah Kunjungi yang Mana?

10 Hotel Terbaik di Indonesia Tahun 2022, Sudah Pernah Kunjungi yang Mana?

Nasional | reqnews.com | Sabtu, 9 Juli 2022 - 09:01
share

JAKARTA, REQnews - Majalah perjalanan dan gaya hidup global populer yang berbasis di Amerika Serikat, \'Travel and Leisure\' kembali mengumumkan penghargaan tahunan Travel and Leisure Asia\'s Best Awards 2022.

"Peluncuran Asia\'s Best Awards, bertujuan agar kami bisa melakukan lebih banyak dari hal terbaik yang dapat kami lakukan dan menjelaskan kepada orang-orang tentang tempat-tempat pada suatu wilayah tidak boleh dilewatkan," tulis Travel and Leisure, dikutip Sabtu, 9 Juli 2022.

Salah satu kategori dalam Asia\'s Best Awards 2022 adalah daftar hotel terbaik. Setidaknya ada 10 nama hotel yang masuk daftar terbaik di tahun 2022 berdasarkan penilaian Travel and Leisure.

Semua nominator terpilih ditetapkan berdasarkan survei kepada pembaca Travel and Leisure, kemudian digabungkan dengan pendapat pakar dari tim Travel and Leisure. Periode survei berlangsung pada Januari hingga April 2022. Asia\'s Best Awards 2022 hanya mencakup sembilan negara di Asia.

Meliputi, Indonesia, Kamboja, Hong Kong, Malaysia, Maladewa, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Setiap negara memiliki kategori penghargaan yang bervariasi.

Berikut 10 hotel terbaik di Indonesia tahun 2022 versi Travel and Leisure:

1. Four Season Jakarta
2. Grand Hyatt Jakarta
3. Shangri-La Jakarta
4. Mandarin Oriental Jakarta
5. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place
6. Gran Melia Jakarta
7. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan
8. Raffles Jakarta
9. The Langham, Jakarta
10. The Dharmawangsa

Topik Menarik