Putri Bob Tutupoly: Beliau Itu yang Keras Bicaranya Saja

Putri Bob Tutupoly: Beliau Itu yang Keras Bicaranya Saja

Berita Utama | jawapos | Selasa, 5 Juli 2022 - 18:12
share

JawaPos.com Sasha Karina, anak satu-satunya mendiang Bob Tutupoly merasakan kesedihan mendalam atas meninggalnya sang ayahanda. Dia sama sekali tidak menduga pelantun Widuri akan meninggal secepat ini. Sebab berapa waktu belakangan, kondisi sang ayah sudah membaik dan sempat akan dirawat di rumah.

Di mata Sasha Karina, Bob Tutupoly termasuk orang yang tegas. Kendati demikian, ia sejatinya merupakan sosok yang baik hati.

Orang yang tegas, mengajarkan kita saling bantu. Bicaranya memang keras tapi sebenarnya hatinya sangat lembut, kata Sasha saat ditemui di rumah duka RS Siloam Semanggi Jakarta Selatan, Selasa (5/7).

Kepada dirinya, Bob Tutupoly kerap mengingatkan untuk selalu berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu. Selain itu, Bob Tutupoly juga menyampaikan pesan untuk selalu memiliki kepedulian kepada keluarga besar, lingkungan, dan sesama manusia.

Beliau selalu mencoba untuk membantu siapa saja yang memang perlu dibantu. Memang yang keras itu bicaranya saja, kata Sasha Karina.

Sebagai anak, dia bersyukur sekali nama besar sang ayahanda masih dikenal oleh banyak orang meskipun sudah cukup lama tidak aktif menyanyi sejak sakit. Apalagi ketika meninggal dunia, sejumlah musisi tanah air seperti Addie MS, Yuni Shara, dan lainnya ikut memyampaikan duka.

Pastinya bangga dan mudah-mudahan saya bisa menjaga nama baik beliau dan melakukan apa yang seharusnya menjadi pesan beliau kepada penerusnya, katanya.

Bob Tutupoly meminggal dunia di usia 82 tahun di RS Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan setelah sempat berjuang melawan sejumlah penyakit dideritanya. Dia mengembuskan napas terakhir tadi pagi waktu dini hari pada pukul 00.03 WIB.

Selama aktif di dunia hiburan selama puluhan tahun, Bob Tutpoly dikenal sebagai penyanyi, aktor, sekaligus pembawa acara televisi.

Jenazahnya kini berada di rumah duka RS Siloam Semanggi Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah Bob Tutupoly akan dibaringkan di peristirahatan terakhir di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan pada Kamis (7/7) mendatang.

Topik Menarik