Kabur dari RSUDAM, Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah Kosong di BKP Kemiling

Kabur dari RSUDAM, Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah Kosong di BKP Kemiling

Nasional | lampung.rilis.id | Sabtu, 2 Juli 2022 - 20:45
share

Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa di sebuah di rumah kosong di Perumahan Bukit Kemiling Permai (BKP) Blok R, Sabtu (2/7/2022) sore.

Ia sebelumnya diketahui kabur dari Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moelek (RSUDAM).

Kapolsek Kemiling Ipda Agus Heriyanto menyebutkan, pria ini bernama M Romi Febriansyah (48), warga Kedamaian, Tanjungkarang Timur (TkT).

Ia dirawat di RSUDAM karena sakit diabetes. Diduga karena enggan dirawat di RS, ia memutuskan pergi pada Selasa (28/6/2022).

Setelah itu, ia ke rumah kerabatnya di Perumahan BKP Blok R. Tapi, malamnya ia menghilang dan keluarganya melapor ke Polsek Kemiling.

Saat itu, karena belum 1 x 24 jam keluarga Romi kembali pulang ke rumah dengan harapan Romi muncul lagi.

Tapi meski ditunggu hingga keesokan harinya, Rabu (29/6/2022), Romi tak kunjung terkihat. Karenanya, keluarga kembali membuat laporan.

Polisi kemudian mencari Romi hingga akhirnya mendapat kabar anak-anak yang bermain petak umpet melihat jasad di rumah kosong, Sabtu (2/6/2022) pukul 16.00 WIB.

"Bhabinkamtibmas Polsek Kemiling bersama saya dan Inafis Polresta lalu datang ke lokasi. Benar saja, ternyata jasad itu adalah Romi yang dilaporkan hilang," paparnya. (*)

Topik Menarik