NOAH Libatkan 9 Komedian di MV Lagu Di Atas Normal

NOAH Libatkan 9 Komedian di MV Lagu Di Atas Normal

Nasional | jawapos | Sabtu, 2 Juli 2022 - 18:59
share

JawaPos.com Grup band NOAH merilis ulang lagu Di Atas Normal yang dulu berhasil dipopuperkan Peterpan sekitar 2004 silam. Lagu tersebut kini hadir kembali dalam versi baru dan tentu saja dengan beberapa penyesuaian.

Menariknya, music video lagu Di Atas Normal, NOAH menggandeng 9 komedian lintas usia. Mereka adalah Parto, Sule, Boris Bokir, Maell Lee, Babe Cabita, Indra Jegel, Uus, Gading Marten, dan Cak Lontong.

Sejumlah komedian tersebut seolah-olah menjadi personel NOAH dan beraksi kocak dengan sejumlah tingkah dan ekspresi mereka.

Grup musik yang berada di bawah naungan Musica Studios itu menggaet Upie Guava selaku sutradara video klip. Menurut Upie, secara konsep music video , tetap mengikuti video klip terdahulu namun ditambahi dengan unsur komedi di dalamnya.

Sebetulnya secara konsep persis seperti music video dari pendahulunya, tapi di sini ada cerita komedinya, kata Upie Guava dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com, Sabtu (2/7).

Proses pembuatan music video Di Atas Normal memanfaatkan teknologi virtual production . Upie menyebut, teknologi itu membuat proses penggarapan video klipnya berjalan lebih cepat.

Proses pembuatan music video ini hanya memakan waktu satu hari saja, kata Upie lebih lanjut.

Gading Marten menyatakan, mau terlibat sebagai model video klip dalam project itu karena dua alasan. Pertama karena band NOAH dimana ayahanda Gempi itu memang mengidolakannya sejak dulu. Kedua karena sosok Upie Guava yang berhasil menyutradarai sejumlah video klip dari musisi musisi hebat tanah air.

Gue penasaran banget gimana kerja bareng Upie, sudah bisa kita lihat hasilnya memang keren banget. Idenya gila banget, kata Gading Marten.

Komedian Sule menyatakan, merupakan suatu kebanggaan menjadi model video klip lagu NOAH. Ayahanda Rizky Febian mengaku memiliki cita-cita untuk menjadi model video klip.

Proses penggarapannya sangat berkesan lah ya, para pelawak berkumpul dari generasi tua sampai generasi muda, ujar Sule.

Lagu Di Atas Normal bercerita tentang seseorang yang kehilangan akal sehat karena cinta sampai dibuat bingung. Dia kemudiam sadar bahwa itu tidak baik, mengharapkan dia yang sudah pergi untuk bisa kembali lagi.

Music video lagu Di Atas Normal sudah bisa disaksikan di channel Youtube NOAH Official sejak hari ini (2/7). Sementara lagunya dapat didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice, Resso, dan Trebel.

Topik Menarik