Terbaru! Foto Diduga Nam Joo Hyuk Minum Alkohol Saat Dibawah Umur, Agensi Tak Beri Tanggapan

Terbaru! Foto Diduga Nam Joo Hyuk Minum Alkohol Saat Dibawah Umur, Agensi Tak Beri Tanggapan

Nasional | riau24.com | Sabtu, 2 Juli 2022 - 16:45
share

RIAU24.COM-Sebuah foto dugaan aktor Nam Joo Hyuk minum dengan teman-temannya saat masih di bawah umur telah menjadi topik hangat di berbagai komunitas online.

Berdasarkan tangkapan layar komputer yang sedikit buram, gambar tersebut tampaknya menunjukkan bahwa foto tersebut diunggah di platform blog \'Cyworld\' pada bulan September 2011.

zxc1

Dari empat orang yang tertangkap oleh kamera, sosok kedua dari kiri adalah satu-satunya sosok yang wajahnya terekspos dengan jelas.

Di depan keempat anak laki-laki itu di sudut kanan foto, ada beberapa botol hijau dengan tutup biru yang diyakini sebagai botol soju.

Di bawah foto dalam postingan \'Cyworld\', deskripsi singkat berbunyi "Sebuah bidikan Joo Hyuk."

Jika orang dalam foto tersebut adalah Nam Joo Hyuk, maka foto tersebut diambil ketika ia masih kelas dua SMA, karena aktor tampan tersebut lahir pada tahun 1994.

Baru-baru ini, aktor Nam Joo Hyuk secara anonim dituduh ikut serta di sekolah dalam melakukan bullying selama masa SMA.

Sumber: allkpop

Meski agensi aktor telah membantah semua tuduhan dan memperingatkan tindakan hukum terhadap penuduh palsu, namun faktanya belum ada kejelasan dan konfirmasi pihak mana yang benar dinyatakan bersalah.

Mengenai beredar foto tersebut, netizen Korea dengan berbondong-bondong memberikan komentar.

"Apakah itu benar-benar dia? Saya tidak tahu."

"Itu memang terlihat seperti dia dari masa SMA-nya, sebelum dia mendapatkan kawat gigi."

"Wow, kalau itu benar-benar dia... kurasa tidak ada lagi netralitas."

"Jika agensi tidak menangani ini dengan benar, maka banyak orang yang tetap netral akan mulai berpihak pada para korban."

zxc2

"Bukan hal yang aneh bagi siswa untuk mencoba minum sekali atau dua kali sebelum mereka lulus sekolah menengah. Tapi yang benar-benar memposting foto secara online dan memamerkannya biasanya mereka adalah \'Iljin\' atau orang yang pemberontak."

Sampai artikel ini rilis, belum ada tanggapan atau bantahan dari agensi SOOP Entertainment yang menaungi aktor Nam Joo Hyuk.*

Topik Menarik