Permintaan Penggemar Tinggi, Westlife Juga Gelar Konser di SICC Sentul

Permintaan Penggemar Tinggi, Westlife Juga Gelar Konser di SICC Sentul

Nasional | jawapos | Sabtu, 2 Juli 2022 - 16:27
share

JawaPos.com Salah satu boyband terlaris abad ke-21, Westlife, merencanakan gelaran konser di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada 23 Februari 2023. Namun melihat animo para penggemar demikian tinggi ditunjukkan semua tiket ludes dalam waktu 24 jam, pihak promotor memutuskan menambah jadwal konser dan kini telah mendapatkan persetujuan dari manajemen Westlife.

Color Asia Live selaku promotor memastikan konser Westlife juga akan digelar di tahun ini, tepatnya pada Sabtu, 24 September 2022 mendatang di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Konser Westlife di SICC Sentul akan digelar dengan jumlah penonton terbatas menyesuaikan dengan konsepnyaz intimate concert. Pihak promotor menjanjikan konser grup musik berpersonelkan Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily akan dihelat secara spektakuler dengan mengutamakan kenyamanan para penonton.

Sesuai dengan keinginan Westlife, selain bersifat intimate, show ini nantinya akan dikemas secara spektakuler. Sehingga para Westlifers Indonesia dapat dengan nyaman menyaksikan jalannya show Westlife, terang David Ananda, Managing Director Color Asia Live dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com Sabtu (2/7).

Sesuai dengan konsep konser, David Ananda menyatakan jumlah tiket yang disediakan pihak promotor sangat terbatas dalam konser Westlif di SICC, Sentul City, Bogor. Konsep konsernya nanti akan lebih bersifat intimate di dalam indoor venue yang sangat ekslusif di SICC, Sentul City, Bogor, yang dipersiapkan untuk semua penggemar Westlife di Indonesia. Untuk itu, kami mengajak seluruh Westlifers Indonesia untuk segera memesan tiket show agar tidak kehabisan lagi, katanya.

Tiket konser Westlife di SICC, Sentul City, Bogor baru akan dibuka mulai Minggu besok (3/7) tepat pada pukul 11:59 WIB. Tiket konsernya dapat dibeli melalui aplikasi Tiket.com.

Dalam gelaran konser ini, Westlife akan membawakan sejumlah lagu hits. Seperti Swear It Again, Flying Without Wings dan World of our Own dan lain lain. Tidak ketinggalan Westlife juga akan membawakan lagu lagu dalam album Wild Dreams nanti.

Harga tiket konser Westlife mengusung tajuk The Wild Dreams Tour 2022 memiliki beberapa kategori kelas. Harga tiket dibanderol mulai Rp 800 ribu sampai 2,9 juta di luar pajak. (*)

Topik Menarik