61 Personel Polres Gresik Naik Pangkat

61 Personel Polres Gresik Naik Pangkat

Nasional | beritabaru.co | Sabtu, 2 Juli 2022 - 04:11
share

Berita Baru, Gresik Bertepatan HUT Bhayangkara ke-76, sebanyak 61 personel naik pangkat. Upacara Korp Raport kenaikan pangkat personil Polres Gresik periode 1 Juli dan PNPP 1 April 2022 ini dipimpin Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis di lapangan Apel Polres Gresik, Jumat (1/7).

Dalam amanatnya, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan, satu personil yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur. Sebab momen kenaikan pangkat belum tentu bisa dirasakan oleh personil yang lain. Kenaikan pangkat ini juga merupakan bentuk penghargaan dari institusi Polri kepada setiap personil.

Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang, kata Azis.

Kenaikan pangkat ini, lanjut Azis, adalah hasil penilaian kinerja dari pribadi individu masing-masing personil sesuai dengan citra diri mereka dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik.

Ini merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Gresik, pungkasnya.

Topik Menarik