Jadwal Malaysia Open 2 Juli 2022 di Siarkan Secara Live di iNewsTV

Jadwal Malaysia Open 2 Juli 2022 di Siarkan Secara Live di iNewsTV

Berita Utama | riau24.com | Sabtu, 2 Juli 2022 - 08:45
share

RIAU24.COM-Malaysia Open 2022 kini sudah memasuki babak semifinal. Indonesia masih memiliki 3 wakil yang siap berjuang merebut tiket final di turnamen berlevel Super 750 ini.

Jadwal siaran langsung semifinal Malaysia Open 2022 hari ini sudah dirilis. Pertandigan itu akan digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (2/7/2022) umulai pukul 12.00 WIB ini akan disiarkan secara live di iNewsTV.

zxc1

Timnas Indonesia yang berhasil lanjut ke semifinal ialahh Jonatan Christie, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Apriyani/Fadia akan tampil lebih dahulu. Mereka akan melawan ganda Korea Selatan, Jeon Na Eun/Kim Hye Jeong. Ini jadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Taktik Apriyani/Fadia untuk memenangkan pertandingan dan lolos ke babak final pun terbuka lebar.

Sebab, juara Indonesia Masters 2022 itu terus menunjukkan kinerja luar biasanya di Malaysia Open 2022 seperti yang dikutip dari okezone.com, mereka menyingkirkan pemain-pemain unggulan, seperti Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang) dan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China).

Kemudian, giliran Fajar/Rian yang akan berlaga. Mereka akan menghadapi wakil tuan rumah, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, di babak semifinal Malaysia Open 2022 ini.

Secara peringkat dan head to head, Fajar/Rian di atas angin. Fajar/Rian yang kini menduduki peringkat 7 dunia ini sudah menang 5 kali dari 6 pertemuannya melawan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin yang berstatus peringkat 12 dunia.

zxc2

Kemenangan tak terduga diraih di ajang Indonesia Open 2022. Kala itu, Fajar/Rian melibas Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-14. Kini, pencapaian manis itu diharapkan bisa diulang lagi oleh Fajar/Rian.

Terakhir, ada Jonatan Christie. Dia akan menghadapi lawan berat di babak semifinal Malaysia Open 2022, yakni raja tunggal putra dunia saat ini, Viktor Axelsen.

Axelsen sendiri sukses melenggang ke semifinal usai menyikat wakil lain Indonesia, yakni Anthony Sinisuka Ginting, dengan skor 21-18, 17-21, dan 12-21. Meski laga diyakini berjalan sulit, kans Jojo -sapaan akrab Jonatan Christie- untuk melenggang ke final masih terbuka.

Sebab, Jonatan sendiri punya catatan apik dengan 2 kali mengalahkan Axelsen dari 7 pertemuan. Kemenangan teranyar diraih kala bersua di Prancis Open 2019. Kala itu, Jonatan menang dalam duel rubber game yang berakhir dengan skor 7-21, 22-20, dan 21-19.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Semifinal Malaysia Open 2022 Hari Ini:

Sabtu 2 Juli 2022 Mulai Jam 12.00 WIB

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Wang Yil Yu/Huang Dong Ping (China)

Wang Zhi Yi (China) vs Ratchanok Intanon (Thailand)

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong (Korsel)

Chen Yu Fei (China) vs Tai Tzu Ying (Taiwan)

Kunlavut Vitidsarn (Thailand) vs Kento Momota (Jepang)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (Malaysia)

Jonatan Christie vs Viktor Axelsen (Denmark)

Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang)

Topik Menarik