Tempat Gym di Depok yang Cocok Buat Kamu

Tempat Gym di Depok yang Cocok Buat Kamu

Nasional | republika | Jum'at, 1 Juli 2022 - 20:16
share

Buat yang ingin mengencangkan otot atau hanya ingin sekedar berolahraga tapi malas untuk keluar rumah, tenang saja, karena di sini ada solusinya. Tempat gym!

Ya, tempat olahraga ini cukup banyak disukai karena menggunakan alat-alat khusus yang memberikan banyak manfaat kesehatan.

Buat Kamu yang tinggal di Depok, ada banyak, lho, tempat gym yang murah namun berkualitas. Yup, niat berolahraga itu mudah, semudah membalikan telapak tangan. Tapi merealisasikannya yang susah. Apalagi yang berencana diet atau mengencangkan otot-otot badan, wah, perlu effort yang luar biasa tuh, gais.

Bisa sih kamu diet secara instan terutama yang punya banyak uang, kamu tinggal operasi sedot lemak aja.

Namun, banyak sekali efek yang akan ditimbulkan dari operasi tersebut. Ada sih banyak cara lain agar tubuh kamu bisa sehat dengan berolahraga. Salah satu yang sedang hits dikalangan anak muda saat ini yaitu gym. Kenapa gym menjadi salah satu olahraga yang diminati masyarakat?

Gym biasanya dilakukan buat kamu yang mempunyai target penentuan kapan dan berapa lama mempunyai tubuh yang ideal. So, saat ini banyak sekali tempat gym, terutama di Kota Depok. Berikut beberapa tempat gym yang bisa Kamu coba :

1. Celebrity Fitness

Tempat yang pertama ada Celebrity Fitness. Ada banyak fasilitas yang disediakan di tempat ini, seperti celebrity race 30 (bersepeda yang menggabungkan HIIT dan akan merasa berkeringat di waktu 30 menit), celebrity race 30 group cycling (hampir sama dengan celebrity race 30, namun dilakukan secara group dan ada waktunya), TRX suspension training (latihan tubuh yang cepat dan efektif, untuk meningkatkan daya tahan otot, dan bermanfaat bagi semua orang), dan kettlebells (menggunakan alat bantu tradisional Rusia, untuk mempermudah kalian yang ingin cepat memiliki tubuh yang ideal).

Alamat : Margo City Mall Lantai 2&3, Jalan Margonda Raya No. 358.

Jam Buka : Setiap Hari (06.00-21.00)

No.Telp : (021) 29049330

2. Duo Shine Fitness

Selanjutnya ada Duo Shine Fitness, salah satu tempat gym favorite banyak orang dikarenakan harga yang ditawarkan sangatlah menarik ditambah dengan fasilitas yang lengkap. Tidak hanya gym atau fitness alat-alat berat, Duo Shine Fitness juga terdapat Zumba Aerobic Shine Dance Fat Loss Body Combat Yoga Belly Dance Reguler Rp200.000 dan Prioritas Rp225.000 (Harga dapat saja berubah).

Duo Shine Fitness juga memiliki beberapa cabang di Kota Depok, jadi Kamu bisa memilih yang lebih dekat dari rumah.

Alamat : Jl. H. M Yusuf, Sentos Raya No 16 (Perumahan, Pesona Khayangan, Mekar Jaya, Sukmajaya, Kec. Sukmajaya, Jawa Barat). Jl. Raya Muchtar No.35, Sawangan Baru, Jl. Raya Jakarta-Bogor No.46, Pakansari, Cibinong.

Jam Buka : Setiap Hari (07.00-22.00)

No.Telp : 0859-5954-4200

3. Master Gym

Tempat gym selanjutnya adalah Master Gym, berlokasi di Jl. Tanah Baru No.38, Tanah Baru, Kecamatan Beji, Jawa Barat.

Tidak kalah dari tempat gym lainnya, Master Gym juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap untuk Kamu para pencinta fitness dan gym. Selain fitness dan gym, terdapat juga aeorbik atau zumba.

Harga yang ditawarkan di tempat ini juga bisa dibilang ekonomis dengan alat-alat yang lengkap. Buka setiap hari dari pukul 06.00 sampai dengan 21.00 WIB. Jika ingin melakukan reservasi silakan hubungi no yang tertera di bawah karena akan banyak promo yang diberikan untuk member/anggota baru sehingga akan lebih murah.

Alamat : Jl. Tanah Baru No.38, Tanah Baru, Kecamatan Beji.

Jam Buka : Setiap Hari (06.00-21.00)

No.Telp : 0813-8386-4389

4. Duta Futsal dan Fitness

Tempat lain yang bisa Kamu jadikan tempat gym yaitu Duta Futsal & Fitness Center yang berlokasi di Jl. H.Moch Nail No 11 A Kampung Sugutamu RT 04 RW 25, Kec. Sukmajaya. Tempat ini dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman dan memiliki desain yang bagus, serta lingkungannya yang bersih.

Tidak hanya tempat fitness namun juga terdapat swimming pool dan juga room meeting. Di sini juga terdapat kantin untuk kumpul-kumpul setelah melakukan aktivitas berat. Lokasi ini cukup strategis jadi kamu tidak perlu khawatir, dan juga fasilitas yang diberikan cukuplah lengkap. Tempat ini menjadi favorite banyak olahragawan sehingga selalu penuh, untuk itu lakukanlah reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi no yang ada di bawah ini.

Alamat : Jl. H.Moch Nail No 11 A Kampung Sugutamu RT 04 RW 25, Kec. Sukmajaya.

Jam Buka : Setiap Hari (06.00-11.00)

No.Telp : 0822-5801-1422

5. Gold Gym Indonesia

Tempat gym terakhir adalah di Gold Gym, selain dapat berolahraga, di sini Kamu juga dapat mengelola makanan harian yang Kamu konsumsi agar dapat terpantau setiap harinya.

Penentuan porsi makan biasanya ditentukan jenis gym dan tubuh yang kita miliki. Jadi gak asal pilih makanan jika ingin memiliki tubuh yang sehat.

Seperti menu 2.000 kalori pada saat makan pagi, siang, dan malam. Sarapan atau makan di pagi hari yaitu semangkuk kecil sereal atau selembar roti gandum tanpa selai apapun, dan satu gelas jus buah. Selanjutnya makan siang yaitu sayur-sayuran, ayam ataupun daging, dan sedikit kentang rebus untuk mengurangi rasa cepat lapar.

Dan terakhir makan malam yaitu salmon panggang atau ikan apapun, semangkuk kecil nasi merah, serta sayuran yang dikukus atau rebus. Namun ada baiknya, kalian berkonsultasi dengan dokter gizi. Agar tidak salah paham dengan menu yang dikonsumsi.

Alamat : Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia Lt.1, Kampus UI Depok, Pd. Cina, Beji, Kota Depok.

Jam Buka : Setiap Hari (08.00-22.00)

No.Telp : (021) 2902-7539

Nah, sudah tahu kan di mana saja tempat gym yang ada di Depok? Jika kalian memiliki rekomendasi tempat yang lain, kasih tahu, ya! Tunggu apalagi, pilih dan gunakan sesuai keuangan dan keinginan kalian. Untuk hasil yang maksimal, lakukan secara rutin dan giat. Selamat mencoba!

Penulis: Adwin Aqshal | Editor: Miko

Topik Menarik