Produser Ungkap Film James Bond Syuting Dua Tahun Lagi, Siapa Pemeran Utamanya?

Produser Ungkap Film James Bond Syuting Dua Tahun Lagi, Siapa Pemeran Utamanya?

Nasional | republika | Jum'at, 1 Juli 2022 - 16:00
share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film No Time to Die yang dirilis September 2021 lalu menjadi proyek terakhir bagi aktor Daniel Craig sebagai James Bond setelah 16 tahun. Sampai sekarang, spekulasi yang muncul masih seputar siapa yang akan menggantikan sosok Craig ke depannya.

Produser Barbara Broccoli mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru bahwa tidak ada yang akan mengambil alih karakter Bond yang ramah dalam franchise aksi ikonik. Barbara menegaskan bahwa mata-mata berjuluk 007 sedang "diciptakan kembali" dan akan berbeda dari sebelumnya.

Karakter James Bond ciptaan novelis Ian Fleming itu akan ditata ulang. Kepada Deadline , Barbara menyebutkan film berikutnya kemungkinan akan digarap dua tahun lagi.

Dikutip dari Ace Showbiz , Jumat (1/7/2022), Barbara mengatakan sedang mencari tahu bagaimana menciptakan karakter berikutnya. Tim produksi masih terus bersama-sama mendiskusikannya.

"Tidak ada naskah dan kami tidak dapat membuat satu sampai kami memutuskan bagaimana kami akan mendekati film berikutnya karena, sungguh, ini adalah pencarian kembali sosok Bond," jelas Barbara.

Dalam menata kembali karakter Bond, diakui Barbara, tentu itu membutuhkan waktu. Namun, dia meyakinkan bahwa syuting setidaknya bisa dimulai dua tahun lagi. Sejumlah pemeran seperti Idris Elba, mantan aktor Bridgerton Rege-Jean Page, Henry Cavill, Aidan Turner, dan Tom Hardy sebelumnya telah dikaitkan dengan peran 007.

Topik Menarik