Kodim 0303 Bengkalis dan Pemkab Bengkalis Berikan Kejutan ke Kapolres Sempena HUT Bhayangkara ke 76

Kodim 0303 Bengkalis dan Pemkab Bengkalis Berikan Kejutan ke Kapolres Sempena HUT Bhayangkara ke 76

Nasional | riau24.com | Jum'at, 1 Juli 2022 - 13:19
share

RIAU24.COM-BENGAKLIS - Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Bhayangkara, Komandan kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endil Yunia Hermanto, Kasdim Mayor Arh Sudiyono bersama perwira dan personel lainnya mendatangi Makopolres Bengkalis Jalan Pertanian, Jumat 1 Juli 2022.

Kedatangan rombongan Dandim 0303 Bengkalis dengan tujuan memberikan kejutan berupa kue kek HUT Bhayangkara ke 76 kepada Kapolres Bengkalis AKPB Indra Wijatmiko serta jajaran.

Usai pemotongan kek, Letkol Inf Endik Yunia H mengucapkan selamat kepada Polri khususnya Polres Bengkalis atas HUT Bhayangkara ke 76, sekaligus mewujudkan semangat sinergitas antara TNI dan Polri.

zxc1

"Dihari Bhayangkara ini, Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh, indonesia tumbuh. Semoga kedepannya tetap proposional dalam mengayomi masyarakat, karena TNI dan Polri terus bersinergi dan harga mati,"ungkap Dandim Letkol Endik Yunia H.

Kemudian, tak lama berselang ditempat sama, rombongan Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Bustami HY beserta rombongan juga membawa kue kek bertuliskan selamat HUT Bhayangkara ke 76.

"Kami dari pihak pemerintah daerah Kabupaten Bengkalis, mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 76 tahun. Semoga TNI Polri dan Pemerintah terus bersinergi untuk membangun kabupaten Bengkalis yang lebih baik lagi,"ungkap Bustami HY.

Dalam hal ini, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0303/Bengkalis dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang selalu bersinergi dalam apapun.

zxc2

"Kami sangat terharu dengan kejutan yang dilakukan oleh Dandim bersama anggotanya. Semoga sinergitas antara TNI dan Polri terus terjaga, serta kami ucapkan kepada pemkab Bengkalis atas kejutan ini,"ucap Kapolres Bengkalis.

Selanjutnya, tak lama berselang, pihak Pos TNI Angkatan Laut (PosAL) Bengkalis juga mendatangi Mapolres Bengkalis dengan membawa kejutan berupa kue ke HUT Bhayangkara ke 76.

Topik Menarik