Diler Baru Fuso di Banjarmasin Sudah Punya Fasilitas 3S

Diler Baru Fuso di Banjarmasin Sudah Punya Fasilitas 3S

Nasional | jawapos | Jum'at, 1 Juli 2022 - 06:16
share

JawaPos.com Terus lakukan pengembangan layanan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia resmikan diler baru di Kalimantan. Kali ini menggandeng PT Barito Berlian Motor membuka layanan diler baru di Banjarmasin, dikawasan jalan Gubernur Soebarjo, Kecamatan Banjarmasin Selatan (29/6).

Peresmian ini ditandai pemotongan untaian bunga melati oleh Director & Owner Sardana Group Henry Katio, bersama Director of Sales & Marketing Division PT KTB Duljatmono, didampingi Deputy General Manager of Sales Unit Budiman Sayuti, dan Business Manager PT Barito Rudy Lim, Trisna Juwana dari Sardana Group.

Dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) dan penunjang perawatan Euro4 merupakan diler yang kedua dari PT Barito di Indonesia. Bahkan nantinya bersama KTB, PT Barito berencana mengembangkan bisnis lebih luas lagi di Banjarmasin.

PT Barito juga menyediakan layanan khusus bagi pelanggan yang merawat truk mereka di lokasi kerja melalui fasilitas Mobile Workshop Service (MWS).

Menurut Sales and Marketing Director KTB Duljatmono, pembukaan diler baru ini sejalan dengan pertumbuhan bisnis pelanggan, serta pentingnya dukungan secara menyeluruh kepada konsumen yang makin ditingkatkan.

Outlet dealer 3S ini dirancang dan dibuat khusus untuk kendaraan niaga dan terletak di lokasi yang mudah diakses, di mana akan dapat memenuhi permintaan konsumen di area Banjarmasin, ujarnya saat sesi konferensi pers.

Duljatmono menambahkan bahwa potensi pasar khususnya di Kalimantan Selatan terus tumbuh, seperti perkebunan, logistik, dan pertambangan. Ini merupakan peluang bagi industri otomotif dalam memberikan dukungan.

Saya percaya, pasar ini akan terus tumbuh dari tahun ke tahun.Bersama PT Barito, kami ingin mendukung pertumbuhan bisnis konsumen setia melalui dealer 3S, untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan, ujar Djuljatmono.

Dirinya menegaskan bahwa KTB sudah memproduksi kendaraan di kelas LDT (Light Duty Truck) dan MDT (Medium Duty Truck) dengan standar Euro4. Hal ini berkaitan kebijakan pemerintah mengenai standar emisi sejak April lalu.

Kami telah mempersiapkan produk baru standar emisi Euro4 di kelas LDT, yaitu Center dengan 15 varian, dan di MDT ada Fighter X dengan 14 varian, total ada 29 varian. Apa yang dibutuhkan kami siap untuk menunjang produksivitas para pengusaha pungkasnya.

Topik Menarik