Peluang Daisuke Sato Debut di Piala Presiden

Peluang Daisuke Sato Debut di Piala Presiden

Nasional | republika | Kamis, 30 Juni 2022 - 07:32
share

BANDUNG -- Persib Bandung akhirnya melengkapi kuota pemain asingnya. Adalah Daisuke Sato yang akhirnya tiba di Bandung pada Rabu (29/6/2022) malam.

Sato terlambat bergabung dengan Persib karena masalah Kitas. Namun peluang Sato untuk debut bersama Persib masih terbuka lebar.

Hal ini dikemukakan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Robert menyebut akan melihat kemungkinan Sato bisa beradaptasi cepat dengan tim.

"Kami akan mencoba agar dia bisa cepat menyatu dengan skuat karena kami punya tempat untuk pertandingan besok sebab banyak pemain yang cedera," kata Robert.

Disisi lain, tiga pemain asing lainnya, Nick Kuipers, David Da Silva dan Ciro Alves mengalami cedera. Sehingga bisa saja Sato menjadi satu-satunya pemain asing yang akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7/2022) mendatang.

"Sato sudah mendapatkan visa kemarin jadi diharapkan dia bisa datang malam ini atau besok. Jadi jika dia datang segera, berarti dia pemain asing tersisa yang bisa bermain," kata Robert.

Topik Menarik