Kedekatan Pelatih Persib dengan Bobotoh Cilik

Kedekatan Pelatih Persib dengan Bobotoh Cilik

Nasional | republika | Rabu, 29 Juni 2022 - 21:39
share

BANDUNG -- Pelatih Robert Rene Alberts sudah memasuki musim keempatnya memimpin Persib Bandung. Robert pun memiliki kedekatan dengan para penggemar Persib.

Bahkan Robert pun mengunggah video di Instagram ketika dia melakukan interaksi dengan Bobotoh. Bukan Bobotoh yang meminta foto atau tanda tangan, tapi Robert dan Bobotoh cilik meneriakkan chant bagi Persib.

"Setiap saya datang ke Stadion Sidolig selalu banyak anak-anak yang antusias dan begitu tulus mencintai Persib," kata Robert.

Robert memang mengizinkan para penggemar untuk datang ketika Persib melakukan latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Namun larangan kunjungan, bahkan bagi wartawan, diterapkan Persib ketika latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Soccer Republic, Kota Bandung.

Namun pada Selasa (28/7/2022)sore itu Persib hanya melakukan latihan fisik di mes Persib di Stadion Sidolig. Hal ini pun membuat Bobotoh yang hadir di Stadion Sidolig adalah anak kecil yang memang tinggal di sekitar stadion.

"Jadi ketika saya datang, kami bernyanyi bersama. Menyenangkan ketika melihat anak kecil begitu antusias, mereka tidak bias dan murni mencintai Persib," kata Robert.

Video yang diunggah, Rabu (29/6/2022) itu pun sudah disukai oleh 54,3 ribu orang dan mendapat 1.788 komentar. Robert pun mengakui itu bisa jadi kenangan bagi para Bobotoh cilik termasuk melihat Persib menjadi juara.

"Senang melihat itu dan bagi saya sangat menginspirasi," kata Robert.

Topik Menarik