Keluarga: Marshanda Bukan Hilang, Tapi Healing!

Keluarga: Marshanda Bukan Hilang, Tapi Healing!

Nasional | apahabar.com | Selasa, 28 Juni 2022 - 17:51
share

apahabar.com , BANJARMASIN Heboh Marshanda dikabarkan hilang di Amerika Serikat, keluarga beri beberkan faktanya.

Menurut pengakuan sang adik, Alyssa Ramadhani, Marshanda sengaja melakukan perjalanan ke Los Angeles, Amerika Serikat dengan tujuan untuk menyembuhkan penyakit mentalnya.

Jadi tujuan awal Kak Marshanda ke USA dia mau healing trip, pernah lihat YouTube Kak Chacha tahun lalu dia mau ke USA mau healing trip, ujar Alyssa Ramadhani, adik Marshanda dilansir dari Detikhot, Selasa (28/6).

Dia mau cari cara lebih sehat dan mengurangi obat-obatannya. Sama seperti saat ini tujuannya melakukan hal tersebut, lanjutnya.

Alyssa Ramadhani dan Marshanda. Foto-Net

Pihak keluarga mengaku tahu soal kabar hilangnya Chacha -sapaan akrab Marshanda- dari media sosial. Namun menurut Alyssa, pihak keluarga masih bisa berkomunikasi dengan mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Kalau orang itu dinyatakan hilang apabila orang itu tak bisa ditemukan lebih dari 24 jam. Selama Kak Chacha di USA kita selalu komunikasi, kalau Kak Chacha tidak balas itu bentuk privasi memang proses healing trip dia di sana butuh privasi dan support, sambungnya.

Kak Chacha itu hanya manusia biasa, kita pasti ada waktu butuh menyendiri ada waktu yang kita itu butuh dikasih space dan support dan kasih sayang itu yang kita berikan ke Kak Chacha, kata Alyssa.

Hal yang terpenting bagi pihak keluarga, kondisi Marshanda hingga saat ini baik-baik saja.

Kalau dari pihak keluarga karena kami tahu Kak Chacha lagi healing trip di sana, yang terpenting Kak Chacha tidak kenapa-kenapa dia aman, dan masih komunikasi sama kita, tegas adik Marshanda.

Namun keluarga enggan membocorkan di mana lokasi tepatnya Marshanda saat ini.

Untuk healing tripnya Kak Chacha kapan pulangnya tergantung proses healing tripnya. Healing trip berbeda-beda. Kalau untuk hal itu kita nggak bisa kasih info tergantung Kak Chacha, tegas Alyssa.

Topik Menarik