Loading...
Loading…
Keluarga: Marshanda Bukan Hilang Tapi Healing

Keluarga: Marshanda Bukan Hilang Tapi Healing

Nasional | jawapos | Selasa, 28 Juni 2022 - 17:47

JawaPos.com Keluarga di Indonesia juga cukup kaget atas kabar yang beredar dalam sejumlah pemberitaan di sejumlah media, Senin (27/6), ihwal Marshanda hilang. Keluarga menjalin komunikasi dengan Marshanda dan faktanya ia tidak pernah hilang di negeri Paman Sam.

Saat dinyatakan hilang, Marshanda sedang menjalani proses penyembuhan di Amerika Serikat atas penyakit yang dideritanya. Keluarga memastikan Chacha tidak hilang tapi healing .

Keluarga tidak mau mengungkapkan dimana lokasi Marshanda saat heboh pemberitaan ia hilang. Yang pasti dia berada di lokasi tempat terapi.

Lokasi kak Chacha dimana kita tidak bisa kasih tahu. Kak Chacha butuh privasi untuk menjalani healing . Untuk keamanan dan kenyamanan kak Chacha kita tidak bisa komentar, jelas Alyssa, adik Marshanda dalam jumpa pers virtual Selasa (28/6

Kepergian Marshanda ke Amerika tujuannya adalah untuk menjalani pengobatan. Meski tak menjelaskan secara detail terkait pengobatan Chacha, keluarga mengaku perawatannya didampingi oleh tim dokter, psikiater dan psikolog.

Keluarga sampai saat ini belum dapat memastikan berapa lama proses pengobatan Marshanda di Negeri Paman Sam. Healing trip kak Chacha durasinya tergantung. Karena masing-masing orang kan waktunya berbeda beda ya, akunya.

Baca Juga :
Keluarga: Marshanda Bukan Hilang, Tapi Healing!

Original Source

Topik Menarik