Dapat Akses Sipol Dari KPU, Partai Buruh Yakin Ikut Pemilu

Dapat Akses Sipol Dari KPU, Partai Buruh Yakin Ikut Pemilu

Nasional | rm.id | Selasa, 28 Juni 2022 - 17:33
share

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Buruh, Ferri Nuzarli menceritakan partainya semakin optimis menjadi parpol kontestan di Pemilu 2024.

Selain kondisi internal partai yang on fire , partai pimpinan Presiden Said Iqbal itu telah mendapatkan akses Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Partai Buruh sudah menerima akses Sipol KPU," ujar Ferri, kepada RM.id , Selasa (28/6).

Ferri menceritakan, proses penerimaan itu langsung dipimpin olehnya ketika menyambangi Kantor KPU, di Jakarta, Senin (28/6). Kala itu, Partai Buruh diterima oleh bagian operasi Sipol KPU bernama Dewi Mayang.

Aktivis buruh ini menceritakan, proses pendaftaran Partai Buruh ke KPU berjalan lancar. Partai Buruh, siap mengikuti poses tahapan Pemilu 2024 dengan baik.

Meski begitu, Ferri tetap berharap tuntutan partainya tentang perpanjangan massa kampanye bisa direalisasikan. Secara teknis, Ferri menceritakan, partainya siap mengikuti aturan main menggunakan Sipol sebagai syarat pendaftaran calon peserta Pemilu 2024.

Selain memiliki Tim IT yang militan dalam soal mengurus perpindahan data fisik menuju digital, para pengurus juga dalam semangat tinggi.

"Seluruh kader Partai Buruh optimis menang Pemilu 2024. Keyakinan ini, didasari niat perjuangan kita untuk menciptakan negara sejahtera," tutupnya.

Topik Menarik