Loading...
Loading…
Deretan Kafilah Barru Masuk Babak Final Pergelaran MTQ di Bone

Deretan Kafilah Barru Masuk Babak Final Pergelaran MTQ di Bone

Powered by sulselsatu.com
Nasional | SulselSatu | Selasa, 28 Juni 2022 - 14:44

SULSELSATU.com, BARRU Sebanyak 51 peserta dikirim Kafilah Kabupaten Barru dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Sulsel XXXII di Kabupaten Bone yang telah berlangsung mulai 22 Juni hingga 1 Juli 2022.

Kafilah Barru sendiri mengikuti 7 cabang lomba diantaranya cabang Tilawah, Hifdzil Quran, Tafsir Quran, Fahmil Quran, Syahril Quran, Karya Tulis Ilmiah, dan Cabang Khat (Kaligrafi).

Sekalipun masih berlangsung, kabar gembira datang dari Kafilah Barru. Sejumlah peserta dari cabang lomba masuk babak final.

Benar, alhamdulillah ada beberapa peserta kami masuk babak final, kata Kabag Kesra Pemkab Barru Irham Djalil kepada Sulselsatu.com, Selasa (28/6/2022).

Diantaranya cabang lomba 1 Juz Putra Alfian, 1 Juz Putri Misfalah Yusuf, Tilawah Remaja Putri Marifah, Kaligrafi Putri Rihlah Ilahiyah Assyahry dan cabang Lomba KTIQ Putri Nurul Muthmainnah. Cabang lomba ini nantinya akan kembali bertanding bersama peserta lainnya pada putaran final.

Kita harap melalui capaian anak-anak kita ini, bisa meraih hasil terbaik pada babak final nantinya. Ini tentu semangat bersama untuk kembali mengharumkan nama Barru dalam kancah MTQ tahun ini, sebutnya lagi.

Baca Juga :
Kedatangan Kafilah Barru Disambut Hangat Pemkab Bone Tuan Rumah MTQ ke-32 Sulsel

Original Source

Topik Menarik