Kasus Covid-19 Naik Sepekan Ini, Enesis Imbau Masyarakat Jangan Lupa Prokes

Kasus Covid-19 Naik Sepekan Ini, Enesis Imbau Masyarakat Jangan Lupa Prokes

Nasional | wartaekonomi | Senin, 27 Juni 2022 - 21:41
share

Kasus harian COVID-19 di Indonesia kembali menunjukan peningkatan di seminggu terakhir, data kemarin menunjukan kasus COVID-19 bertambah sebanyak 1.907 kasus baru COVID-19, Kamis (23/6/2022). Total kasus aktif kini sebanyak 12.148 kasus.

DKI Jakarta kini menyumbang jumlah kasus terbanyak dengan total 1.054. Disusul oleh Jawa Barat dengan total 332 kasus, kemudian Banten dengan total 236 kasus.

Kenaikan kasus COVID-19 pun dialami oleh beberapa negara di Asia hingga di Eropa, ini perlu menjadi peringatan bagi kita untuk kembali waspada terhadap gelombang kasus baru dikarenakan varian sub omicron BA.4 dan BA.5

Presiden Joko Widodo pun telah mengingatkan agar masyarakat waspada, berbagai langkah antisipasi sudah dilakukan pemerintah dalam beberapa waktu terakhir. Salah satunya, adalah dengan mempercepat suntikan vaksin dosis ketiga alias booster bagi masyarakat.

Enesis Group, FMCG Lokal Indonesia yang selalu aktif dalam memberikan edukasi pencegahan COVID pun menyuarakan hal yang sama selain vaksinasi, harus diimbangi dengan protokol kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh.

Ryan Tirta Yudhistira selaku Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group mengungkapkan pencegahan COVID-19 merupakan tugas kita semua Edukasi ini tidak hanya dari pemerintah, kami pihak swasta pun akan bantu untuk terus mengingatkan masyarakat untuk vaksin, jaga protokol kesehatan dan daya tahan tubuh ujarnya.

Mari kita kembali ingat untuk jaga kebersihan tangan, dengan cuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer Antis yang membunuh kuman dalam 4 detik, lalu jaga daya tahan tubuh dengan Amunizer, suplemen lengkap dengan kombinasi kandungan lengkap Vitamin C, Zinc, Elderberry, dan Herbal sehingga mampu membuat tubuh tetap tangguh dari flu, dan hingga COVID-19. Selain itu ada Plossa, minyak aromaterapi dengan manfaat multifungsi 4 in 1 pijat, kerok, roll on, dan inhaler, bisa digunakan untuk oles dimasker agar napas tidak terasa sesak Jelasnya.

Seperti yang diketahui, Enesis Group sendiri sudah berperan aktif berkolaborasi sejak awal pandemic dengan pemerintah seperti Kementerian Perhubungan dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif maupun pihak swasta untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai kesehatan dalam rangka pencegahan COVID-19 dalam kegiatan seperti Sentra Vaksinasi, Posko Mudik Nataru & Lebaran 2022 dan lainnya dengan memberikan edukasi dan dukungan produk kesehatan.

Enesis Group adalah perusahaan FMCG Indonesia yang telah berdiri sejak 1988 dengan produk andalannya yang terdiri dari kategori household & personal care, seperti Soffell, Kispray, Antis, Force Magic, dan Plossa Press & Soothe Aromatics. Dan produk ready to drink dan suplemen makanan seperti Adem Sari, Adem Sari Ching Ku, Vegeta, Proman, Coolant, Tesona, Scrubber, Air Sejuk, dan Amunizer.

Topik Menarik