Tersandung Narkoba, DJ Inisial J Ditangkap Polres Jakarta Selatan

Tersandung Narkoba, DJ Inisial J Ditangkap Polres Jakarta Selatan

Nasional | apahabar.com | Senin, 27 Juni 2022 - 20:08
share

apahabar.com, JAKARTA Seorang perempuan yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ) berinisial J diamankan Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan J juga merupakan seorang mantan model sebelum berprofesi sebagai DJ.

Jadi pada hari ini sore tadi kami dari jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jaksel telah mengamankan seorang perempuan yang berprofesi sebagai DJ, kata Budhi, dilansir CNNIndonesia, Senin (27/6).

Budhi turut mengungkapkan bahwa pihaknya menemukan barang bukti narkoba dari tangan J. Namun, Budhi belum menyebut apa jenis narkoba yang ditemukan.

Disampaikan Budhi, saat ini barang bukti narkoba itu sedang dalam pemeriksaan di laboratorium forensik untuk memastikan jenis barang haram tersebut.

Akan kita tunggu dari hasil labfor karena kita tetap harus memeriksakan barbuk tersebut. Jangan sampai nanti hasil labfornya berbeda dengan dugaan kita, tentunya nanti akan menyulitkan dalam proses pemeriksaan yang kita lakukan, tuturnya.

Topik Menarik