Loading...
Loading…
Tahukah kamu? Seharusnya Ronaldinho Bermain di GBLA

Tahukah kamu? Seharusnya Ronaldinho Bermain di GBLA

Nasional | republika | Senin, 27 Juni 2022 - 07:49

BANDUNG -- Persib Bandung mendapatkan rentetan sanksi akibat kejadian di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Jumat (17/6/2022). Dua orang Bobotoh tewas akibat usaha penjebolan suporter yang ingin masuk ke stadion.

Ternyata kejadian itu pun berdampak pada rencana Persib lainnya. Dimana seharusnya legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldinho bermain di Stadion GBLA.

Hal ini pun dikonfirmasi oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Teddy bahkan mengungkapkan Ronaldinho akan menggunakan jersey Persib.

"Seharusnya sebelum musibah, rencananya RANS Nusantara FC lawan Persib main 26 Juni 2022. Ronaldinho akan main 1 babak di RANS dan 1 babak di Persib," kata Teddy, Ahad (26/6/2022).

Laga tersebut akhirnya menjadi trofeo dan diadakan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad (26/6/2022). Teddy menyebut seharusnya laga digelar di Stadion GBLA pada pukul 20.30 WIB dan dihadiri penonton.

"Tapi sudah batal. Sekarang kami fokus untuk persiapan babak perempat final Piala Presiden," kata Teddy.

Pertandingan dengan format trofeo antara RANS Nusantara, Arema FC dan Persik Kediri pun berakhir imbang. Ronaldinho pun hanya tampil satu kali saat melawan Persik.

Baca Juga :
Ronaldinho, Rendang, dan Lapangan yang Diabadikan Untuknya

Original Source

Topik Menarik