Danny Pomanto Sebut TNI-Polri Terdepan Bantu Atasi Pandemi

Danny Pomanto Sebut TNI-Polri Terdepan Bantu Atasi Pandemi

Nasional | rakyatku | Minggu, 26 Juni 2022 - 12:11
share

RAKYATKU.COM, MAKASSAR Dalam rangka menarik Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -76. Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan mengadakan jalan santai bersama.

Kegiatan ini diikuti oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana, Pangdam Hasanuddin XIV, Mayjen TNI Andi Muhammad dan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto serta Forkopimda Kota dan Provinsi.

Jalan santai start dari Depan Monumen Mandala, melewati RA Kartini, Bontolempangan, Haji Bau, Ratulangi dan finish di lapangan Hasanuddin.

Usai berjalan sekitar 5KM Danny dan rombongan jalan santai langsung mengikuti senam maumera dan tobelo.

Terimakasih tak terhingga untuk TNI Polri rakyat Makassar tidak ada apa-apanya tanpa kehadiran TNI/Polri. Terbukti waktu pandemi kalau tidak ada TNI/Polri kota ini bisa gagal menangani pandemi. Ini membuktikan kekompakannya, ucap Danny dalam sambutannya, Minggu (26/6/22).

Tak hanya itu, kata Danny dalam keamanan TNI/Polri selalu terdepan terdepan di Kota Makassar.

Meskipun demikian diakui Danny hingga saat ini ada satu-hinnga dua kasus yang masih terjadi. Seperti, masalah urban di pinggiran Kota yang memicu kericuhan di Untia.

Jadi ada orang baru masuk bukan KTP Makassar membuat ricuh. Tapi pada prinsipnya Kota Makassar sangat aman insyaAllah kedepannya akan lebih aman, sebutnya.

Danny pun dengan segala kerendahan hati memberikan ucapan selamat selamat kepada Daerah Sulsel yang ke -76.

Konsep presisinya diharapkan dapat membangun kota Makassar menjadi terdepan dan terlihat.

Topik Menarik