Lauching JIS Batal di HUT DKI, Ternyata ini Alasan Anies

Lauching JIS Batal di HUT DKI, Ternyata ini Alasan Anies

Nasional | law-justice.co | Minggu, 26 Juni 2022 - 05:35
share

Grand launching Jakarta International Stadium (JIS) batal digelar berbarengan saat malam puncak HUT Jakarta ke-495. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan alasan batalnya grand launching tersebut.


Anies mengatakan grand launching JIS bakal digelar pada Juli mendatang. "Nanti diumumkan. Insyallah bulan depan," kata Anies kepada wartawan di JIS, Sabtu (25/6/2022).

Anies menjelaskan pihaknya ingin memastikan terlebih dahulu acara apa saja yang akan digelar pada saat grand launching. Anies ingin menunjukkan fasilitas yang berada di JIS saat grand launching Juli mendatang.

"Karena kita ingin memastikan bahwa pada grand launching besok itu kita bersamaan dengan event untuk menunjukkan seluruh fasilitas stadion, bukan saja konser sebagai tadi," ujar Anies.

Sebagaimana diketahui, Pemprov DKI Jakarta mengadakan upacara penutupan atau closing ceremony HUT Jakarta ke-495 di Jakarta International Stadium (JIS) malam ini. Acara ini mulanya dibarengi peresmian atau grand launching JIS.

Sebagai informasi, rangkaian HUT DKI Jakarta ke-495 kali ini bertajuk `Jakarta Hajatan`. Rangkaian acara dimulai sejak 24 Mei dan berakhir pada 25 Juni 2022.

"Jakarta hajatan ke-495 akan ditutup dengan closing ceremony bersamaan dengan grand launching JIS pada 25 Juni 2022, dan direncanakan berbagai penyanyi ternama Indonesia akan hadir menyemarakkannya," kata Sekretaris Daerah Marullah Matali saat konferensi pers di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (23/5).

Topik Menarik