Loading...
Loading…
Kritik Holywings, BMK 1957 DKI Jakarta: Cari Duit Boleh, Tapi Jangan Begitu Caranya...

Kritik Holywings, BMK 1957 DKI Jakarta: Cari Duit Boleh, Tapi Jangan Begitu Caranya...

Nasional | rm.id | Sabtu, 25 Juni 2022 - 19:21

Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 mengkritik langkah Holywings yang telah membuat gaduh lantaran membuat promosi yang berbau SARA. Sekretaris BMK 1957 DKI Jakarta Gary Haley menyebut, pihak Holywings seperti tidak memahami kondisi bangsa yang sangat sensitif terhadap isu tersebut.

"Aneh betul Holywings ini, selalu saja cari cari perhatian, tempatnya sudah ramai, masih bikin promo yang tidak pantas seperti ini. Seperti tidak bermoral dan tidak pernah belajar PPKN saja," ucap Gary Haley, dalam siaran pers, Sabtu (25/6).

Dia menyesalkan, hanya karena mengejar keuntungan pribadi holywings sampai tega membuat gaduh dengan hal yang menyinggung SARA seperti ini.

"Seperti tidak ada nama lain saja untuk dijadikan materi promo marketingnya", tambah Gary, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua KNPI DKI Jakarta ini.

Gary pun mengingatkan pihak Holywings tidak lagi melakukan langkah serupa, agar tidak memberi contoh yang buruk bagi generasi penerus bangsa ini.

"Jangan lagi Holywings melakukan hal bodoh seperti ini, cari duit boleh cuma jangan lepaskan tanggung jawab sosialnya. Apalagi kalangan muda banyak yang berkunjung ke sana, jadi harus lebih bermoral," tutupnya.

Baca Juga :
Begini Pesan Dalam Orientama Kader Muda Kasgoro

Original Source

Topik Menarik