Semua yang Perlu Kamu Tahu Tentang Serial Drama Money Heist: Korea – Joint Economic Area

Semua yang Perlu Kamu Tahu Tentang Serial Drama Money Heist: Korea – Joint Economic Area

Nasional | riau24.com | Sabtu, 25 Juni 2022 - 12:08
share

RIAU24.COM-Money Heist: Korea Joint Economic Area adalah serial drama kriminal perampokan, yang sudah tayang di Netflix.

Serial ini adalahyang paling ditunggu-tunggu karena serial spin-off dari \'Money Heist\', bahasa Spanyol asli yang dibuat oleh lex Pina yang menangkap imajinasi jutaan orang di seluruh dunia.

Money Heist berakhir dengan dua bagian musim kelima pada tahun 2021.

Cerita aslinya dipuji oleh para kritikus dan pemirsa karena humornya, subversi kiasan medium dan genre, tema, dan penceritaan yang mencekam.

Pada satu titik, itu adalah serial paling populer di dunia dan serial yang paling banyak ditonton di Netflix.

Penggemar Money Heist berharap tidak kurang dari \'Joint Economic Area\', mengingat kita berada di tengah-tengah \'Korean wave\'.

Inilah semua yang perlu kamu ketahui tentang Money Heist: Korea Joint Economic Area.

Tim Kreatif

Kim Hong-sun sebagai sutradara dan Ryu Yong-jae adalah penulis utama. Kredit Kim Hong-sun termasuk drama seperti \'The Guest\', \'Voice\' dan baru-baru ini \'L.U.C.A.:

The Beginning\'. Ryu Yong-jae, di sisi lain, adalah salah satu dari dua penulis Peninsula, sekuel Train to Busan.

Pemeran

Pemeran Money Heist seperti rsula Cober, lvaro Morte, Itziar Ituo, Pedro Alonso, Miguel Herrn, antara lain telah menjadi nama pemeran asli yang sudah dikenal di seluruh dunia berkat kesuksesan pertunjukan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Namun \'Joint Economic Area\' sudah memiliki nama-nama terkenal seperti Yoo Ji-tae, Park Hae-soo, Jeon Jong-seo, Lee Won-jong, dan Park Myung-hoon. Park Hae-soo adalah salah satu aktor utama dalam drama Netflix yang sangat populer tahun lalu \'Squid Game\'. Jeon Jong-seo terkenal karena film thriller 2018 \'Burning\'.

Dalam \'Joint Economic Area\' Yoo Ji-tae berperan sebagai Profesor, Park Hae-soo adalah Berlin, Jun Jong-seo adalah Tokyo, Lee Won-jong adalah Moskow, Kim Ji-hun adalah Denver, Jang Yoon-ju adalah Nairobi, Lee Hyun-woo adalah Rio, Kim Ji-hoon adalah Helsinki, Lee Kyu-ho adalah Oslo, dan seterusnya.

Plot

Konteks Korea Selatan dari \'Joint Economic Area\' akan memainkan peran besar dalam tampilan dan nuansa serial, struktur yang mendasarinya harus tetap sama dengan film yang asli.

Jadi sementara akan ada perampokan yang dipimpin oleh Profesor, lingkungan Korea akan berpengaruh dalam plot dalam beberapa cara. Musim perdana serial ini akan memiliki 12 episode yang masing-masing berdurasi satu jam.

Topik Menarik