Tahun Depan, Johnny Depp Gelar Tur Eropa Bersama Hollywood Vampires

Tahun Depan, Johnny Depp Gelar Tur Eropa Bersama Hollywood Vampires

Nasional | republika | Sabtu, 25 Juni 2022 - 01:45
share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Johnny Depp dan bandnya Hollywood Vampires bersiap tur ke Eropa pada musim panas tahun depan. Hollywood Vampires terdiri dari tokoh rock Joe Perry, Alice Cooper, dan Tommy Henriksen. Supergrup itu sebelumnya telah membatalkan tur pada Maret karena pandemi.

"Kami terus berusaha mewujudkannya, tetapi sayangnya karena ketidakpastian pembatasan perjalanan Covid-19, itu tidak mungkin," tulis mereka dalam sebuah pernyataan saat itu.

Kini, Hollywood Vampires berencana menghibur penggemar di Jerman dan Luksemburg untuk enam pertunjukan. Dilansir Variety pada Jumat (24/6/2022), pertunjukan pertama berlangsung di Rudolf Weber Arena di Oberhausen, Jerman pada 20 Juni 2023. Pertunjukan terakhir mereka diadakan pada di Zitadelle di Mainz, Jerman pada 30 Juni 2023.

Depp pernah tampil bersama Jeff Beck sebagai tamu di acara langsung sang musisi itu. Depp melakukan perjalanan ke Eropa untuk mulai tampil dengan gitaris legendaris tersebut. Sejak saat itu, Depp bergabung dengan Beck lagi untuk serangkaian pertunjukan di Eropa hingga tur berakhir pada 25 Juli di Paris.

Topik Menarik