Calhanoglu Kritik Ibrahimovic, Gelandang Inter Milan itu Terancam Denda dari Klub

Calhanoglu Kritik Ibrahimovic, Gelandang Inter Milan itu Terancam Denda dari Klub

Nasional | riau24.com | Jum'at, 24 Juni 2022 - 08:50
share

RIAU24.COM-GelandangInter MilanHakan Calhanogluterancam mendapatkan denda dari klubnya akibat bicara blak-blakan soal Zlatan Ibrahimovic dan mengkritik Simone Inzaghi.

KomentarCalhanoglu itu menjadi viral dan menimbulkan intrik di antara kubu Inter dan Milan, terutama fans.

zxc1

Dalam wawancaranya dengan Tivibu Sport di Turki, Calhanoglu membalas pernyataan Zlatan Ibrahimovic dan mengkritik pelatihnya di Inter Milan Simone Inzaghi. Kritik ini membuatnya terancam dijatuhi denda oleh Inter Milan.

Simone Inzaghi selaku pelatih Inter Milan kena semprot Calhanoglu karena menggantinya saat laga Derby Milan Februari lalu. Saat Calhanoglu ditarik, Inter yang tadinya unggul 1-0 malah kalah 1-2.

Alhasil, wawancara Calhanoglu itu menjadi viral dan menimbulkan intrik di antara kubu Inter dan Milan, terutama fans. Calhanoglu sendiri sudah mengklarifikasi pernyataan soal Inzaghi.

Menurut Calhanoglu, pernyataannya sudah disalahartikan dan tidak ada maksud mengkritik Inzaghi. Sayangnya, manajemen Inter keburu geram dengan aksi Calhanoglu itu, dilansir dari cnn.indonesia.com.

"Ternyata, beberapa kata saya disalahartikan oleh beberapa media. Saya tidak pernah mengkritik pelatih mana pun, apalagi Inzaghi, yang saya anggap sebagai pelatih hebat dan orang yang sangat menginginkan saya di Inter, menaruh kepercayaannya pada saya," ucap Calhanoglu dikutip dari Football Italia.

"Jika rekan satu tim saya dan saya memiliki musim yang hebat dan memenangkan dua trofi, itu merupakan hasil kinerjanya," kata Calhanoglu menambahkan.

Menurut laporan Football Italia,Calhanoglu sebenarnya sudah memberitahu kepada klub soal wawancara itu. Tapi, klub tetap tidak suka dan memutuskan untuk menjatuhkan denda kepada Calhanoglu.

Belum diketahui berapa besaran denda kepada pemain yang bikin tujuh gol dan 13 assist dari 34 laga di Serie A musim lalu itu.

zxc2

Dalam wawancara tersebut, Calhanoglu juga menyerang balik Ibrahimovic yang telah mengejeknya selama perayaan gelar Milan pada Mei lalu.

Penyerang asal Swedia itu diduga menghasut fans Milan untuk menghinaCalhanoglu yang pindah ke Inter.

Dikutip dari Football Italia, sejumlah oknum fans Milan menyanyikan yel-yel yang tidak menyenangkan terhadap ibu dari gelandang asal Turki itu sehingga membuat Calhanoglumarah.

Topik Menarik