Dijuluki Si Cantik, Megawati Soekarnoputri Mengaku Gembira

Dijuluki Si Cantik, Megawati Soekarnoputri Mengaku Gembira

Nasional | genpi.co | Jum'at, 24 Juni 2022 - 04:40
share

GenPI.co - Megawati Soekarnoputridijuluki si Cantik saat menghadiri Rakernas PDIP II yang digelar di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan.

Ketua Umum partai berlambang banteng itu mengakui julukan tersebut diberikan para media yang terus mengikuti kegiatan Rakernas PDIP.

"Tadi berfoto bersama dan sekarang saya mendapat julukan Si Cantik," ucap dia di penutupan Rakernas PDIP II, Jakarta Selatan, Kamis (23/6).

Megawati kemudian membalas perkataan perempuan yang telah menjulukinya itu.

"Saya bilang, ya, kamu juga mesti meniru saya biar makin cantik," terangnya.

Dalam penutupan tersebut, Megawati juga berterima kasih kepada para media yang telah setia berada di Sekolah Partai PDIP selama rakernas.

"Saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada rekan-rekan pers yang selalu berada di sini tanpa kenal lelah," ungkapnya.

Seperti diketahui, Megawati Soekarnoputri sempat mendapat pujian dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada pembukaan Rakernas PDIP II 2021 di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan, Kamis (23/6).

Dalam pembukaan tersebut, Jokowi blak-blakan mengungkapkan kecantikan Presiden Ke-5 Indonesia tersebut.

Sementara itu, Megawati Soekarnoputri menutup Rakernas PDIP II 2021 tanpa pengumuman nama capres.

Dia mengaku enggan terburu-buru dalam menentukan bakal capres PDIP.

"Ya, sabar sedikit. Orang waktunya masih dua tahun. Ya, boleh, dong, saya menyembunyikan dahulu," kata Megawati Soekarnoputri. (*)

Heboh..! Coba simak video ini:

Topik Menarik