Menerka Wujud Galaxy S23 Ultra, Akan Seperti Inikah?

Menerka Wujud Galaxy S23 Ultra, Akan Seperti Inikah?

Nasional | jawapos | Rabu, 22 Juni 2022 - 10:56
share

JawaPos.com Tahun ini, kinerja pasar smartphone masih tampak tidak terlalu bagus sampai tengah semester 2022 ini. Hampir semua merek besar telah mengurangi produksinya. Hal ini dikarenakan telah terjadi penurunan umum dalam pengiriman smartphone secara global.

Namun demikian, ini tidak akan menghentikan merek smartphone dari produksi. Mereka hanya akan mengurangi jumlah unit yang akan mereka produksi. Ini berarti bahwa merek-merek smartphone akan tetap berada di atas rencana mereka.

Mereka perlu datang dengan inovasi dan menambahkan fitur menarik yang akan menarik lebih banyak pembeli. Termasuk Samsung yang baru-baru ini untuk Galaxy S23 Ultra yang akan datang telah beredar bocoran desainnya. Beberapa hari lalu, Technizo Concept merilis render terbaru dari Samsung Galaxy S23 Ultra.

Setelah lini produk Galaxy Note dimatikan, S Ultra secara bertahap menjelma menjadi seri Note. Salah satu fitur khas seri Note, S Pen Stylus kini ada di S Series Ultra.

Dilihat dari gambar yang beredar di internet, bagian depan Samsung Galaxy S23 Ultra yang dibagikan okeh Technizo Concept tampak ada layar berlubang melengkung dengan bezel hitam sempit. Rasio layar-ke-tubuh smartphone ini sangat tinggi karena bezel yang sangat tipis.

Di bagian belakang, gaya kamera utama berubah lagi yang pada bocoran kali ini tampak sedikit mirip dengan Xiaomi Mi 11 atau Xiaomi 12. Pada bocoran yang beredar, terlihat cover belakang smartphone tersebut berwarna kuning keemasan. Kemudian, tampak juga wujud S Pen yang terlihat mewah.

Meski secara keseluruhan gambar yang beredar tampak nyata, perlu dicatat ini masih sebatas rumor dan spekulasi. Render desain yang dibuat merupakan dugaan individual.

Ini berarti bahwa apa pun yang kita lihat di render adalah tebakan profesional yang mungkin atau tidak mungkin mendekati wujud aslinya. Hingga saat ini, belum ada informasi resmi dari Samsung terkait desain Samsung Galaxy S23 series.

Topik Menarik