'Bungkus Night' Ternyata Ada 2 Sesi, Polisi Dalami Daftar Nama Peserta

'Bungkus Night' Ternyata Ada 2 Sesi, Polisi Dalami Daftar Nama Peserta

Nasional | radartegal | Selasa, 21 Juni 2022 - 16:07
share

Poster kegiatan Bungkus Night viral di media sosial. Biaya untuk mengikuti kegiatan tersebut disebutkan sebesar Rp250 ribu.

Berdasarkan keterangan, poster acara 'Bungkus Night Volume 2' akan diselenggarakan pada Jumat (24/6).

Polres Metro Jakarta Selatan terus melakukan penyelidikan kasus penutupan Hamilton Spa & Massage yang menjadi lokasi penyelenggaraan acara Bungkus Night.

Dalam penyelidikan, faktanya tempat penyelenggaraan acara Bungkus Night ini sudah digelar sesi pertamanya sejak Maret 2022 lalu.

Pihak kepolisian pun berencana memanggil orang-orang yang terlibat di sesi pertama Maret 2021 lalu.

"Kita masih mendalami peserta Bungkus Night sesi pertama, yang telah digelar pada Maret 2022 lalu," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit kepada wartawan, Selasa (21/6).

Menurut AKBP Ridwan, dari hasil pendalaman, acara yang terindikasi dugaan prostitusi itu juga telah melibatkan banyak orang.

Salah satunya para partisipasi, pekerja, dan orang-orang yang diundang dalam kegiatan tersebut.

"Ini masih kita dalami semuanya," ujarnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga tengah mendalami daftar nama-nama yang hendak ikut di acara Bungkus Night Volume 2 yang digelar pada 24 Juni 2022 mendatang.

"(Daftar nama) yang ikut Night Volume 2 kita belum temukan. Karena orang yang bakal menjadi tamunya itu masih baru sebatas bertanya belaka," ujarnya dikutip dari Pojoksatu.id. (ima/rtc)

Topik Menarik