Resmi Rilis Secara Gratis, Berikut Link Download Permainan Fall Guys: Ultimate Knockout

Resmi Rilis Secara Gratis, Berikut Link Download Permainan Fall Guys: Ultimate Knockout

Nasional | riau24.com | Selasa, 21 Juni 2022 - 15:02
share

RIAU24.COM-Permainan seru yang cukup populer belakangan ini adalah Fall Guys: Ultimate Knockout besutan MediaTonic.

Permainan Fall Guys: Ultimate Knockout ini hadir menemani kegiatan saat pandemi Covid-19 yang bersaing dengan game seru lainnya yakni, Among Us.

Saat ini, Fall Guys: Ultimate Knockout bisa didownload dan dimaikan secara gratis mulai Selasa (21/6/2022).

zxc1

Permianan ini dapat dimainkan di PC dan PlayStation dan dikonfirmasi akan dapat dimainkan pada platform lain seperti Nintendo Switch, Xbox, dan Epic Games Store.

Menurut laman resminya, permainan Fall Guys: Ultimate Knockout melibatkan hingga 60 pemain yang mengontrol makhluk mirip ubur-ubur dan bersaing satu sama lain dalam serangkaian permainan secara acak.

Akan ada jalur rintangan yang membuat para pemain bisa tereliminasi saat putaran berlangsung.

Pada akhirnya, pemain terakhir yang tersisa akan dinobatkan sebagai pemenang.

Dalam permainannya pula, ada aturan dalam setiap putaran untuk berhasil menyelesaikan setiap mini-game. Setiap rintangan muncul akan menambah kerumitan.

Pada awal kemunculannya tahun 2020, permainan ini merupakan permainan berbayar. Namun pada hari ini game Fall Guys: Ultimate Knockout akan tersedia secara gratis.

zxc2

Dengan peralihan ini, Fall Guys: Ultimate Knockout pun tidak akan lagi tersedia melalui Steam dan akan didistribusikan dan diunduh melalui Epic Games Store.

Fall Guys tersedia di Epic Game Store, pembaca bisa mendownload pada LINK tersebut. Rating permainan ini pun sangat baik yaitu 4.8.*

Topik Menarik