Loading...
Loading…
Ruben Onsu Ungkap Alasan Tetap Bekerja Setelah Divonis Punya Penyakit Serius

Ruben Onsu Ungkap Alasan Tetap Bekerja Setelah Divonis Punya Penyakit Serius

Nasional | riau24.com | Selasa, 21 Juni 2022 - 09:00

RIAU24.COM-Artis komedi tersohor, Ruben Onsu harus tetap melaksanakan pekerjaannya saat mengidap penyakit langka.

Belakangan ini Ruben selalu terlihat pucat dan tidak seceria biasanya. Ia mengaku ada sakit yang ia derita namun tidak mau membocorkan lebih detail kepada media.

Biarpun begitu, Presenter kondang ini menyampaikan alasan mengapa ia memilih tetap bekerja daripada harus istirahat untuk kesembuhannya.

zxc1

"Mungkin saat ini kondisi saya juga nggak se-fit dulu, tapi untuk kerja yang tidak memakan waktu lama saya masih oke gitu," kata Ruben Onsu dikutip melalui kanal Youtube TRANSTV Official pada Selasa (21/6/2022).

Ia pun mengatakan bahwa dirinya merasakan lemah yang tidak biasa ditambah lagi dengan Sarwendah yang membutuhkan perhatian khusus.

"Yah kalau sedih pasti, saya rasa dirasakan semua orang. Tapi kan saya harus berkegiatan normal," ujar Ruben Onsu.

Selain itu, Suami Sarwendah ini memang menutupi kesedihannya dengan aktif beraktivitas dan bekerja. Pasalnya Ruben Onsu merasa dengan begitu perasaan menjadi lebih tenang.

zxc2

"Saya rasa dengan berkegiatan saya melupakan galau-galau sedih. Kalau saya berkegiatan sama anak jadi seneng aja gitu, lupa segala hal," lanjutnya.

Setelah mendapatkan perawatan ICU dan penanganan dokter, Ruben Onsu bersyukur kondisi kesehatannya saat ini sudah berangsur membaik dan tidak ada pantangan makanan apapun yang dilarang oleh dokter.*

Original Source

Topik Menarik